Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ninakartika899Avatar border
TS
ninakartika899
Gadis Gadis ABG Belasan Tahun Ini Dijual Rp 15jt Untuk Sekali Kencan
Seorang Pekerja Seks Komersil (PSK),Amanda Safira (23), Warga Jalan Sukadame,Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara(Sumut), di tangkap petugas subdit IV Tindak Pidana Remaja dan Wanita (Renakta) Ditreskrimum Polda Sumut.

Gadis Gadis ABG Belasan Tahun Ini Dijual Rp 15jt Untuk Sekali Kencan

Janda beranak dua ini di tangkap di Jalan Iskandar Muda,Kecamatan Medan Petisah,karena menjadi germo prostitusi anak di bawah umur. Ia menjajakan PSK berusia 16 tahun ke bawah kepada pria hidung belang.


Tarif yang di patok Amanda juga cukup tinggi, yakni Rp1,5juta untuk sekali kencan. Gadis-gadis belia ini di jajakan secara online melalui BBM dan FB.


Penangkapan ini merupakan fenomena,ternyata ada praktik prostitusi melibatkan anak-anak di bawah umur. Anak-anak ini di jual pelaku Rp1,5jt per sekali kencan kepada pria hidung belang. " kata Direktur Ditreskrimum Polda Sumut,Kombes Pol Drs Dul Alim.


Disebutkannya, Amanda di Tangkap setelah petugas melakukan penyamaran. Setelah melihat foto-foto gadis ABG yang dijual Amanda di media sosial. " Petugas yang melakukan penyamaran, lalu menelepon Amanda. Pelaku mematok tarif Rp.1,5 jt, kalau tidak membayar sebesar itu, anak-anak asuhnya tak boleh di bawa. Saat transaksi itulah pelaku kita amankan, " tambahnya (herdiansyah talib).

0
4.9K
23
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.