Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elhadiryAvatar border
TS
elhadiry
Ada yang Pernah Masalah Belanja di Bukalapak ?
Saya punya pengalaman pahit di Bukalapak, saat belanja di salah satu toko online berinisial "VMK". Saya belanja beberapa item barang, tapi yg dirimkan semua tidak sesuai dengan spesifikasi yang ditampilkan di toko online. Waktu pengiriman seolah-olah sengaja diperlambat hingga batas tenggat waktu yang diberikan Bukalapak. Dan ketika barang sampai, secara otomatis langsung dianggap sudah diterima oleh pembeli, karena waktu sudah melebihi batas, krn saat itu saya kebetulan tidak sempat buka Bukalapak.

Ketika saya buka, ada pesan dari penjual minta no. rekening krn ada dana yang mau dikembalikan karena ada item yang tidak ada. Dan itu sebanyak 3 item. Dan jumlahnya lumayan, 100 ribu lebih. Lama ditunggu, dan hanya janji-janji yang diberikan oleh penjual. Hingga beberapa hari kemudian setelah melalui komunikasi yang alot ngalor-ngidul minta nomor HP & WA segala, baru ketahuan ada indikator tidak baik, dia sengaja menunda-nunda dan dana tidak dikembalikan.

Saya jadi trauma belanja di Bukalapak, karena pihak Bukalapak juga katanya sudah tidak bisa ikut campur lagi dalam masalah saya, karena barang sudah diterima.

Saya share pengalaman ini barangkali ada yg mengalami hal yang sama dan punya solusi. Atau ada ide untuk menyelesaikan permasalahan ini karena sebagai konsumen saya merasa sangat dirugikan. Juga agar hal ini tidak terjadi pada pembeli-pembeli yang lain, dan cukup hanya saya yang mengalami pengalaman pahit ini.

Thank's buat agan-agan yang mau berbagi pengalaman dengan saya dan membantu mencarikan solusi.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
8.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.