Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sarwowowAvatar border
TS
sarwowow
KATA MEDIA LUAR AGNEZ MO CANTIK LHO
SALAM SEJAHTERA AGAN SEKALIAN


Pelantun Coke Bottle, Agnez Mo, kembali menjadi topik hangat untuk diperbincangkan para netizen di dunia maya. Pasalnya, ia berhasil masuk daftar wanita paling cantik 2015 versi The Independent Critics.Dirilis dalam situs tccandler.com, Agnez Mo berada di posisi ke-86. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986, ini mengalahkan sejumlah artis papan atas dunia, dari aktris asal India, Frieda Pinto, hingga aktris kebangsaan Italia, Monica Belucci.
Spoiler for AM:

Prestasi tersebut patut dibanggakan karena penyanyi yang telah meraih 148 penghargaan dari berbagai acara ini merupakan satu-satunya tokoh dan selebritas asal Indonesia yang berhasil tercatat dalam daftar bergengsi tersebut.Sementara itu, aktris dan penyanyi asal Korea Selatan berhasil mendominasi daftar wanita paling cantik 2015 versi The Independen Critics. Bahkan penyanyi asal Negeri Ginseng, Nana (Im Jin Ah), bertengger di puncak daftar wanita tercantik 2015.
Laman dan lembaga The Independent Critics didirikan kritikus film profesional, TC Candler. Dalam 25 tahun terakhir, pria kelahiran Inggris ini merilis daftar wanita paling cantik dari seluruh dunia.Tak hanya berdasarkan wajah, 100 juta pengunjung situsnya itu memilih tokoh-tokoh yang diseleksi tersebut berdasarkan profesi, gaya hidup, budaya, serta tingkat kepopuleran orang tersebut di negara masing-masing.

Ane niat ngeshare gan, jangan di emoticon-Bata (S)
mending emoticon-Rate 5 Star ato emoticon-Toast
be friend ane y gan biar banyak temen
0
6.1K
53
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.