Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rumahhardiskAvatar border
TS
rumahhardisk
Lenovo ViBe Shot mengecewakan belum dipakei 1bln sdh bermasalah
permisi

ane mau complain produk lenovo

ane beli tgl 3 bulan oktober 2015 belum smpai 1bulan terhitung tanggal masuk LENOVO Service Center tgl 26 OKtober 2015 sudah mengalami cacad ditombol kiri bawah jadi otomatis ( HOME BOTTOM ) tidak bisa digunakan untuk clear aplikasi yg tdk dipakai

ane bawa ke SERVICE CENTER lenovo di PGC celilitan di tanggal 26 oktober 2015
dengan NO LENOVO SERVICE CENTER RECORD : SRIDS0091510260006
di estimasikan 1minggu dari tanggal 26 oktober 2015

smpai skrng tanggal 2 november 2015 ane tlp ke service center LENOVO dikatakan bahwa belum ada barang sperpart untuk kerusakan HP saya lenovo vibe Shot...

dan dikatakan oleh CUSTUMER SUPPORT LENOVO PGC klo mau cepet service saja ditempat service hp biasa saja
sungguh mengecewakan di informasikan oleh CS nya klo mau cpt ke service center Hp biasa ,sungguh pelayanan yg tidak mengenakan
barang belum dipakai 1bulan sudah rusak


saya beli bukan barang murah..
Pembelian Rp 4.575.000 tetapi blm 1 bln sudah rusak dan ga ada spertpart penggantian untuk kerusakan barang
diestimaasikan kembali 1bulan waktu kerja

PRODUK BARU TETAPI SPERPART TIDAK TERSEDIA UNTUK KERUSAKAN CLAIM GARANSI


klo memang tidak ada sperpart untuk penggantian kerusakan barang mendingan jangan jualan produk LENOVO VIBE SHOT

sungguh sangat kecewa sekali saya memakai produk LENOVO

Bukti masuk Service Center



mety apriani
087880153225
Diubah oleh rumahhardisk 02-11-2015 06:03
0
13.9K
42
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.