Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Ā© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainprincessAvatar border
TS
rainprincess
TERKAIT ISU HEBOH MIRNA DAN JESSICA NGADIMIN

Ane kadang suka bingung sama orang Indonesia yang bisa segampang itu menyimpulkan suatu rumor/obrolan minum kopi menjadi suatu realitas. Ane jadi inget cerita orang dulu soal kerbau dan majikannya. Jadi gini gan ceritanya:

šŸ‚1. Sehabis pulang dari sawah kerbau rebahan di kandang dgn wajah cape dan nafas yg berat.. Datanglah seekor anjing. Kerbau lalu berucap : "Aah teman lama, saya sungguh cape dan besok ingin istirahat sehari dgn baik."

šŸ• 2. Anjing pergi dan ketemu kucing di sudut tembok, dan berkata : "Tadi saya ketemu kerbau dan dia besok ingin istirahat dulu...sudah sepantasnya...sebab boss kasih kerjaan terlalu berat.."

šŸˆ 3. Kucing lalu cerita kepada kambing dan berkata : "Kerbau complaint boss kasih kerja terlalu banyak dan berat. Besok tidak mau kerja lagi."

šŸ 4. Kambing ketemu ayam berucap : "Kerbau tidak senang bekerja untuk boss lagi, sebab mungkin ada boss lain yg lebih baik.."
šŸ“ 5. Ayam ketemu monyet dan berkata : "Kerbau tak akan kerja untuk bossnya dan ingin mencari kerja di tempat boss yg lain.."

šŸ’ 6. Saat makan malam monyet ketemu boss dan berkata : "Boss, si kerbau akhir-akhir ini telah berubah sifatnya dan ingin meninggalkan boss untuk kerja dgn boss lain..."

šŸ‘Ø 7. Mendengar ucapan monyet, boss lalu membunuh si kerbau karena dinilai telah berkhianat kepadanya.


Kadang dalam hidup kita perlu pintar pintar menilai mana yang benar dan mana yang salah.

Ane kenal sama keluarga Ngadimin gan dan Jessica yang dimaksud bukan Jessica Ngadimin. Coba bayangin gan gara2 punya nama sama terus pernah tinggal di kota yang sama dan kenal orang yang sama bukan berarti bisa disama samain kan emoticon-Cape d... (S) . Semoga kita bisa menjadi warga Indonesia yang melek kenyataan bukan melek gossip. Ingat pesan bapak Jokowi untuk Indonesia yang bisa maju : Revolusi Mental emoticon-Kiss (S) Tolong bantu share gan emoticon-Malu (S)

Salam merdeka! emoticon-I Love Indonesia (S)
0
8K
37
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThreadā€¢41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.