Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

trioabdillah3Avatar border
TS
trioabdillah3
CREEPY KEYWORD
WELCOME TO MY HUMBLE THREAD


CREEPY KEYWORD


Ada banyak sekali informasi yang bisa kamu dapat melalui mesin pencari Google. Akan tetapi, tidak semuanya bisa kamu terima dengan akal dan pikiran yang sehat lho. Berikut ini kami sajikan keyword yang seharusnya tidak kamu cari Google, karena mengandung unsur kekerasan, kengerian, pornografi parah, dan beragam alasan tidak manusiawi lainnya.

1. Shovel Dog

Pertama di daftar kita kali ini, ada keyword dengan nama shovel dog. Apabila kamu mencari di Google dengan keyword tersebut, maka kamu akan menemukan banyak sekali link yang mengarah ke sebuah video mengenai seseorang yang memukul anjing hingga tewas. Video tersebut memperlihatkan suasana yang aneh sekali ketika seseorang memukul seekor anjing dengan sekop sembari ditonton oleh orang lain di sekitarnya. Sadis banget.




2. Brian Peppers

seorang pria bernama Brian Peppers yang dulu pernah tenar saat menjadi MEME di beberapa situs. Oleh kepolisian, ia didakwa telah melakukan kekerasan seksual dan fotonya banyak sekali beredar apabila kamu mencarinya dengan keyword Brian Peppers. Kontur muka yang tidak biasa dari beliau mungkin terjadi akibat Brian menderita penyakit bernama Apert Syndrome atau Crouzon Syndrome.




3. Mexican Cartel Snitching

Jangan sekali-kali berurusan dengan kartel narkoba Meksiko. Bisa-bisa foto kamu bisa muncul di keyword berikut ini. Apabila kamu mencari mexican cartel di Google, maka kamu akan menemukan banyak sekali foto dari orang-orang yang dibunuh, dimutilasi, dibakar, hingga dicincang oleh mafia akibat mengadu kepada polisi mengenai kartel narkoba di wilayahnya, yaitu Meksiko.



4. Porsche Girl (Nikki Catsouras)

Mungkin jika kamu search dengan kata Porsche Girl, tidak begitu banyak hasil yang dimunculkan. Akan tetapi, coba kamu search dengan keyword Nikki Catsouras. Ia adalah seorang wanita yang menjadi korban tabrakan yang sempat membuat heboh keluarganya akibat foto kecelakaan tersebut beredar ke publik. Hal mengerikannya adalah, Nikki tewas dengan sangat mengenaskan dengan muka yang berlumuran darah dan kepala yang hampir putus di atas mobil.



5. 3 Guys, 1 Hammer

Keyword ini akan menggiring kamu ke sebuah video mengenai seorang pria paruh baya yang dikeroyok oleh dua orang pemuda. Tidak main-main, wajah dari pria tersebut dipukul menggunakan palu dan tubuhnya ditusuk-tusuk oleh obeng hingga tewas. Video ini menjadi salah satu video kekerasan terpopuler yang beredar di internet dalam waktu yang cukup lamA



6. Harlequin Baby

Harlequin-type ichthyosis atau dikenal dengan nama Harlequin Baby merupakan sebuah penyakit kulit genetik yang menyerang bayi. Bayi dengan penyakit ini akan memiliki kulit yang tebal sehingga kulit tersebut akan mudah sobek apabila ditarik terlalu kencang. Biasanya luka akan muncul di bagian-bagian persendian seperti sikut, lukut, maupun tangan. Luka tersebut kemungkinan akan terkena infeksi dan memburuk.



7. Poso

Mungkin sebagian orang masih ingat dengan insiden yang terjadi di Poso. Kabupaten yang terletak di Sulawesi Tengah ini sempat menjadi tempat paling berdarah di pulau Sulawesi dari tahun 1999 hingga 2007. Konflik yang melibatkan dua kelompok agama ini menjadi salah satu catatan kelam di Indonesia dengan bergelimpangnya korban meninggal dengan kondisi yang tidak manusiawi. Kondisi tersebut termasuk kepala yang dipenggal, usus terburai, anak-anak yang dibantai massal, hingga semua kengerian yang ada di kepala kamu.



Ricardo Lopez

Ricardo Lopez adalah seorang fans dari penyanyi asal Islandia yaitu Bjork. Ia adalah orang dengan mental yang tidak stabil dan semakin tidak terkontrol ketika mengetahui bahwa Bjork menjalin hubungan dengan artis asal Amerika Serikat yaitu Goldie. Iri dengan situasi tersebut, Ricardo memiliki niat jahat untuk mengirimkan surat berisi bom ke idolanya itu. Beberapa saat setelah ia mengirim surat kepada Bjork, Ricardo merekam dirinya sendiri saat melakukan bunuh diri dengan menembak mulutnya menggunakan pistol. Video tersebut masih bisa kamu temukan secara bebas melalui pencarian Google.



4Chan Murder

Di sebuah forum anonim bernama 4Chan, seseorang mengirim serangkaian foto mengerikan mengenai seorang wanita yang mati secara mengenaskan. Lehernya tampak digorok dengan warna tubuh yang mulai memucat. Pada awalnya para pengguna 4Chan lainnya menganggap bahwa foto tersebut hanyalah parodi belaka. Namun belakangan diketahui bahwa foto tersebut memang mengabadikan mayat asli yang dibunuh oleh seorang bernama Davic Michael Kalac. Jika kamu mencoba mencari foto tersebut dengan keyword "4chan murder", maka akan ada banyak sekali hasil pencarian yang menampilkan foto mengerikan tersebut.



1 Lunatic 1 Ice Pick

Sebuah video muncul di internet dengan judul 1 Lunatic 1 Ice Pick dan berhasil membuat geger semua yang melihatnya. Bagaimana tidak, video tersebut menampilkan seseorang bernama Luka Mognatta yang sedang menikam pacar lelakinya yang bernama Lin Jun. Hal yang membuat video ini menjadi viral adalah Mognatta menikam pasangannya tersebut menggunakan penghancur es, memutilasi bagian tubuhnya, dan memakan beberapa daging. Judul video tersebut menjadi fenomenal dan mendatangkan mimpi buruk ke semua pihak



sUMBERRRRR

Itu dia 5 keyword mengerikan yang jangan sampai kamu search di Google. Kalo kamu berani sih ya silakan saja, tapi tanggung sendiri akibatnya ya.emoticon-Blue Guy Peace
0
27K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.