Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrspotatoAvatar border
TS
mrspotato
Marshanda curhat lagi di media sosial
Belakangan ini Marshanda sedang hangat diperbincangkan masyarakat umum. Semenjak perceraiannya dengan sang suami Marshanda kerap menjadi sorotan publik, mulai dari video yang tersebar di youtube yang menayangkan Marshanda sedang membaca puisi dengan penampilan barunya yang tanpa hijab, hingga perseteruan Marshanda dengan ibu kandungnya sendiri.

Kemudian tidak hanya sampai disitu, berita terkahir Marshanda dikabarkan menjalin hubungan dengan Eggy John dan yang membuat berita semakin panas adalah lagi - lagi Marshanda mengunggah video di akun sosial media pribadinya yang mempertontonkan kemesraan hubungan baru mereka. Di video tersebut nampak Marshanda dan Eggy sedang asik bernyanyi dan berjoget bersama. Dengan hanya menggunakan pakaian yang minim dan pendek Marshanda tidak ragu untuk menunjukkan ekspresi gembiranya.

Kini muncul lagi video Marshanda yang sedang mencurahkan isi hatinya dan memberikan pendapat mengenai percintaan. Video tersebut diunggah di salah satu akun media sosialnya. Dan berikut adalah potongannya.

klik di sini.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
6.1K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.