Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andry..Avatar border
TS
andry..
kata Megawati dirinya tak Bangga ketika Parpol dekat dengan Kekuasaan
Ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri memberikan pidato sambutan pada acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDI Perjuangan di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Minggu (10/1/2016). 

Mega menegaskan bahwa acara Rakernas merupakan momentum dalam menegaskan partainya sebagai organisasi politik yang berpijak pada perjuangan rakyat.

"Bagi PDI Perjuangan, ulang tahun kali ini sekaligus merupakan momentum untuk menegaskan, bahwa rakyat adalah cakrawati partai, tempat seluruh irama dan langkah perjuangan kita bermuara.

Saya pernah katakan, yang membuat kita bangga sebagai partai politik, bukan ketika dekat dengan kekuasaan, tetapi saat menangis dan tertawa bersama rakyat," ujar Mega di hadapan para peserta Rakernas.

Mega menekankan, bagaimana kader partainya tidak melupakan ajaran utama Bung Karno dalam melakukan pembelaan terhadap rakyatnya.

Dengan begitu, kata Mega, PDI Perjuangan harus selalu menegaskan sebagai partai yang berada di garis pembelaan terhadap masyarakat kecil.

"Dalam konteks ini pula, maka pilihan-pilihan politik yang akan kita ambil, haruslah sebagai penegasan untuk meneruskan perjuangan dan pemikiran Bung Karno yang terkenal dengan nama Marhaenisme," ungkapnya.

Setelah memberikan pidato sambutannya, selanjutnya Mega dengan didampingi presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pemukulan gong tanda acara tersebut secara resmi dimulai. 
http://m.teropongsenayan.com/26574-k...ngan-kekuasaan

emoticon-Recommended Seller luar biasa
0
616
5
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.