Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salmanarizabenkAvatar border
TS
salmanarizabenk
Ekspektasi Vs Realita (bedanya EFTIVI sama kenyataan)
No repost ya gaes
Spoiler for no repost:


oke nih buat agan & aganwati yang mungkin kebanyakan nonton tv akhirnya terobsesi sama tontonan nya jangan sampe bikin nyesel karna ga kaya di film film. langsung aja nih ane kasih tau bedanya tontonan EFTIVI :

1. nah gan biasanya di ftv, pas nyebrang atau lagi di lalu lintas tiba2 di tabrak cowo/cewe beuh emoticon-Matabelosakit ya kan. tiba2 langsung di tolongin tuh, dianter ke hospital, kenalan deh lama lama jadi temen eh pacaran emoticon-Ngacir . TAPI dalam dunia nyata di tabrak, eh untung klu di tolongin ini malah di maki ga jelas jalan pake mata lah pake otak lah bingung emoticon-Hammer2.

2. biasanya ada tuh di film cinta2, pas kita punya pembantu cantik2 ya kan emoticon-Kiss wah idaman banget dah. lama lama bareng terus akhirnya pacaran. eh tapi NYATANYA kalau di kehidupan nyata punya pembantu rata rata nenek2 yah emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2 krupuk kulit broooo mau di pacarin.

3. nah adalagi nih, biasanya kan kalau di film2 nyeritain mahasiswa weeeiitss keren abis deh pokoknya emoticon-Cool emoticon-Cool kuliah bisa pacarin anak orang sana sini. tapi NYATAnya, eh tugas udah kaya cucian kotor yang kudu di beresin tiap hari, makan susah apalagi yang ngerantau nan jauh rumahnya, skripsi revisi mulu. pacaran nya kapan Paceee emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak .
4. waw hebat ya, di Eptipi biasa nya ada pembantu perawan. majikan nya kaya cakep masih brondong, tiba2 majikan suka jatuh cinta lah dia emoticon-Kiss lope lope dah. akhirnya byk tuh perawan perawan jd pembantu dengan harapan supaya di sunting sama majikan, NYATANYA eh malah disiksa di strika siram air keras emoticon-Takutemoticon-Takut ah gila.

nah segitu aja dulu emoticon-Ngakak
supaya bisa ngebedain kalau sutradara film sama kehidupan itu beda pacee.

semoga bisa ngehibur akang teteh agan aganwati di tengah2 sibuk dengan profesi masing2. emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

ya pastinya ninggalin jejak lah ya emoticon-Selamat emoticon-Rate 5 Star cendolnya juga boleh bagi dikit. emoticon-Kiss emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh salmanarizabenk 22-01-2015 17:44
0
4K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & Cartoon
KASKUS Official
52.8KThread5.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.