hilmiazizi19Avatar border
TS
hilmiazizi19
Silk Road, Website Penjual Narkoba Terbesar Di Dunia


Apakah ada website untuk menjual Narkoba
Yap benar, Webite yang menjual Narkoba memang sangat banyak (bahkan ampir semua Webshop) di Deep Web menjual Narkoba secara terang-terangan

Silk Road hanyalah satu dari sekian banyak toko online di Deep Web yang menjual Narkoba. Tidak hanya Narkoba, Mereka juga menjual Video Porno, Senjata, dan barang-barang Carding.
Lalu apa yang membuat Silk Road istimewa...?
Karena pendiri Silk Road, Ross William Ulbricht ditangkap oleh FBI pada awal tahun 2015. Sebenarnya FBI juga pernah memblokir situs Silk Road tetapi pada bulan November tahun 2013 Ross William Ulbricht meluncurkan Silk Road 2. Tepat setahn beroprasi, Silk Road kembali ditutup dan pada awal 2015, Ulbrcht ditangkap dan diadili di Pengadilan Federal Amereika Serikat, di Manhattan
FBI meyakini Ulbricht dapat menghasilkan US$ 20.000 dalam bentuk Bitcoin perharinya dari transaksi yang terjadi di Silk Road.
Siapakah Ross William Ulbricht..?
Pria yang kini berusia 30 tahun itu adalah putra dari pasangan Lyn and Kirk Ulbricht yang kini tinggal di Kosta Rika. Ulbricht sendiri dibesarkan di Austin, Texas. 
Di 2008, ia lulus menyandang gelar Insinyur untuk bidang sel surya dari Pennsylvania State University. Dari seorang insinyur teknik, Ulbricht beralih ketertarikan ke dunia ekonomi. 
Ia dikabarkan menjadi penggemar berat teori konservatif pasar bebas dari Austria School of Economics. Dan hal itu pula yang diyakini memicu Ulbricht untuk membangun Silk Road, sebuah platform pasar bebas di dunia maya.


Mengunjungi Silk Road

Seperti apakah Silk Road itu...?

Seperti ini lah tampilanya :
Spoiler for Silk Road:

Spoiler for Silk Road:

Spoiler for Silk Road:

Spoiler for Silk Road:


Semua transaksi di Silk Road menggunakan mata uang Bitcoin. Silk Road sendiri menyediakan jasa Escrow atau Rekening Bersama. Barang dikirim melalui kurir yang biasanya tidak menggunakan nama asli, jadi ketika paket ketahuan dan si pembeli ditanya, pembeli dapat beralasan bahwa barang itu salah alamat dan siapapun bisa mengirimi apa saja. Toh tidak ada bukti si pembeli melakukan pembelian.


Diubah oleh Kaskus Support 03 24-01-2016 09:48
0
11.8K
45
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.