Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riefrestAvatar border
TS
riefrest
Kekecewaan konsumen terhadap kasir indomaret
Selamat sore
Nama salah satu
Karyawan swasta jalan kayu jati 5, rawamangun,jaktim.
No.telp 085642117173

saya sampaikan kekecewaan saya terhadap pelayanan kasir indomaret atas nama
dewi siregar 2013114161
yg bekerja di indomaret jl. Kayu jati 5, no.46 rt/rw 011/005 rawamangun

Kronologis kejadian :
Tgl.6/1/2016, saya membeli pulsa bold 100rb, ketika di depan kasir saya sebutkan nomer yg sesuai di hp.saya 999 283 7707, kemudian kasir mengulang dengan nomer yg sama 999 283 7707, dan saya bilang iya karena yg di sebutkan benar, setelah itu saya bayar 100rb pulsa bold saya dengan membawa struk yg ada, tetapi ketika saya coba cek di bold saya ternyata pulsa belum masuk, kemudian saya lihat di struk pembelian nomer bold yg di input mestinya 999 283 7707 tetapi tertulis 999 283 7702,sehingga terjadi kekeliruan, ketika saya coba konfirmasi ke kasir/karyawan indomaret malah menyalahkan saya karena tidak mengecek dl, saya bilang iya karena nomer yg disebutkan sudah sama dengan nomer bold saya, cm berbeda dengan yg di input/keluar dr struk...

Disini sana 100% disalahkan dan saya pribadi sangat2 kecewa,dan merasa sangat dirugigan, karena selama memakai jasa indomaret, baru pertama kali ini saya merasa di rugikan atas pelayanan/kelalaian kasir indomaret, bukannya mendapat solusi,tp malah di salahkan.

Saya mohon dr pihak management bisa merespon keluhan saya. Sehingga konsumen tidak sakit hati/kecewa seperti saya.
0
12.7K
36
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.