Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madukapuasAvatar border
TS
madukapuas
Kenapa kita bad mood...:D
https://www.dropbox.com/s/eewkpehjfq...mages.jpg?dl=0

Mumpung lagi galau dan gelisah, yuk caritau kenapa nya...heheheh

cekidot..!

Kebahagiaan hidup adalah saat semua yang kita miliki terasa nikmatnya, permasalahan hidup bukan terasa beban, kesulitan yang sedang dihadapi menjadi mudah, kesedihan yang menimpa terasa ringan, bekerja menjadi penuh semangat dan akhir dari semuanya hidup ini terasa indahh.......

mengapa bisa begitu?...

Nah inidia yang harus kita fahami.... perasaan hati yang lapang menimbulkan efek yang positif dalam menjalani hidup, apapun dan dimanapun keadaan kita semuanya terasa menyenangkan..., ajaib kan?? Heheheheh, trusss gimana caranya supaya hati ini lapanggg???

https://www.dropbox.com/s/uzb1kb1u59...95868.jpg?dl=0

Jawabannya hanya ada Satu cara..

yaitu Lakukan hal yang positif !!!

Hati ibarat sebuah danau yang bersumber dari berbagai sungai, apabila sungai yang masuk ke danau berair keruh maka keruh lah danau itu dan apabila air sungai yang masuk ke danau itu berbeda beda maka campur aduk juga air danaunya.... Hukum alam ini adalah pasti, Kebaikan akan berbuah kebaikan, keburukan akan menghasilkan keburukan !!...mudah bukan??

Hehehehe, makanya jangan heran apabila suasana hati kita sering tidak menentu..kadang terasa lapang kadang juga gelisah dan sempit...! Seperti datang bergantian sebagai hasil dari perbuatan kita, perbuatan positif atau kebaikan akan menimbulkan suasana hati yang tentram dan damai
begitupun sebaliknya...keburukan yang kita lakukan akan menyebabkan hati kita menjadi gundah dan gelisah,

trus apa mungkin kita bisa melakukan kebaikan tanpa pernah sengaja berbuat keburukan??

Sebagai manusia sangat mustahil bisa hidup tanpa pernah mengerjakan keburukan, sudah menjadi kodrat NYA manusia hidup diliputi hawa nafsu....kita sebagai manusia hanya bisa mengurangi intensitas keburukan kita dengan memperbanyak berbuat baik untuk menutupi keburukan kita

Gimana faham kan? Heheheh..Kebahagiaan ternyata tidak ada kaitannya dengan kesuksesan dan bencana, tapi justru kebahagian bisa membuat kesuksesan menjadi terasa Indah....dan bencana yang menimpa kita terasa ringan..!!!

Inti dari semuanya adalah...

Kebahagiaan hanya bisa dicapai dengan berbuat kebaikan..., Kebahagiaan tidak ada kaitannya dengan materi !!! Kalau kalian mencari bahagia dengan cara mengumpulkan harta benda dengan segala cara sampai lupa diri dan keluarga...sadarlah kalian ada dijalan yang salah !!!

Harta benda yang kita miliki akan terasa nikmat apabila hati kita lapang, kita bisa menikmati apa yang kita miliki dengan tenang dan tentram, dan itu menimbulkan perasaan bahagia !! Begitupun Juga sebaliknya seluruh materi yang kita usahakan siang malam terasa sia sia bahkan menjadi bencana apabila hati kita diliputi kegelisahan dan ketakutan sebagai akibat perbuatan buruk yang pernah kita lakukan dan itu tidak bahagia..!!!

Terimakasih
emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
Diubah oleh madukapuas 08-01-2016 17:10
0
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.