Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • (asli ngakak)SPG Cantik Ini Bikin Pria Panik dan Ketakutan Saat Tes Drive

atosipkiuAvatar border
TS
atosipkiu
(asli ngakak)SPG Cantik Ini Bikin Pria Panik dan Ketakutan Saat Tes Drive
(asli ngakak)SPG Cantik Ini Bikin Pria Panik dan Ketakutan Saat Tes Drive

Jakarta - Seorang drifter perempuan asal Malaysia, Leona Chin Lyweoi, yang berpura-pura menjadi tenaga penjual atau sales girl pikap buatan pabrikan asal Jepang, telah membuat beberapa pria yang hendak membeli mobil ketakutan saat tes drive. Maklum, semula para pria itu tak menyangka jika sales girl ini jago ngedrift.

Seperti dilaporkan Autoevolution, Kamis (7/1/2016), kejadian itu bermula ketika Leona berpura-pura menjadi sales girl di diler Mitsubishi yang menjual pikap Mitsubishi L200/Triton. Dia berpura-pura menjadi SPG itu untuk menghibur calon pembeli, meski mereka sebelumnya tak diberi tahu.

Maklum, umumnya, calon pembeli setelah mendapat penjelasan tentang seluk beluk mobil, juga ditawari atau bahkan meminta melakukan tes jalan mobil. Namun, di acara tersebut, Leona sengaja menawari calon pembeli – yang umumnya pria – untuk menjadi penumpang.

Awalnya, mereka biasa-biasa saja dan menikmati sebagai penumpang di samping gadis cantik yang menyopirinya. Namun reaksi dan ekspresi mereka berubah, sesaat Leona melakukan aksi yang sebenarnya.

Dengan keterampilan khusus yang dimiliknya, gadis ini meliuk-liukan mobil dengan berbagai manuver. Salah satunya, membuat mobil berputar hingga 360 derajat.

Tak pelak, pria yang disporinya ketakutan, pucat, bahkan berteriak. Salah seorang pria yang disopiri beberapa kali mengangkat kaki dan berteriak histeris kala mobil diajak bermanuver.

Seorang lainnya sempat menunjukkan ketidakpuasan dengan mimik menahan marah karena aksi itu. Hanya, dia tak jadi marah dan tersenyum ketika Leona menyebut bahwa acara itu bagian dari hiburan dan sekaligus mengetes mobil yang langsung direkom kamera. Aksi Leona ini bukan yang pertama kali. Dia sebelumnya sukses mengelabui para guru nyetir.

Ingin melihat aksi Leona? Ini rekaman videonya :



ada lg ni pura2 belajar nyetir


sumur

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh atosipkiu 07-01-2016 15:22
0
6.6K
44
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.