Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jhanctAvatar border
TS
jhanct
Alasan Anak Harus Main di Luar "Bukan Main Gadget!"


Manusia yang hidup di era modern sekarang ini begitu dekat dengan gadget. Mulai dari membuka mata hingga tidur pada malam hari, tangan tak bisa lepas dari gadget. Ponsel, pemutar MP3, video game, televisi, tablet merupakan benda yang membuat siapa pun kecanduan. Tak terkecuali anak-anak.
Bahkan, kini tak sedikit orang tua yang menjadikan gadget sebagai cara untuk menenangkan anak-anak mereka, sebagai sarana hiburan, sekaligus pendidikan. Namun, tak banyak orang tua menyadari bahaya yang mengintai anak akibat aktivitas berlebihan menggunakan gadget.

Quote:

Para ahli menyarankan agar orang tua mengurangi akses anak dengan gadget. Sebab, terlalu banyak berinteraksi dengan gadget membawa pengaruh buruk bagi tumbuh kembang anak. Berikut ini efek buruk penggunaan gadget terhadap anak.

Quote:

Dengan mengetahui dampak buruk penggunaan gadget berlebihan pada anak, Anda dapat mengurangi penggunaan gadget mulai dari sekarang. Anak-anak perlu berinteraksi dengan teman sebaya, dengan keluarganya, dan dengan alam.

Alam telah menyediakan segala kebaikan untuk anak. Melalui berbagai aktivitas seru, si kecil akan mendapatkan pengalaman menjelajahi dunia bersama orang tua.

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
sourch and sourch
Diubah oleh jhanct 06-01-2016 10:04
0
5.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.