• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SHARE] Pengalaman TS ngobrol sama PSK, Baca Aja Gan Lumayan Buat Pencerahan...

ScarpaGadgetAvatar border
TS
ScarpaGadget
[SHARE] Pengalaman TS ngobrol sama PSK, Baca Aja Gan Lumayan Buat Pencerahan...
Gara-gara Gang Dolly ditutup sama Ibu Risma, gue jadi keinget pengalaman gue dulu. Mimin momod jangan ditutup ya threadnya, ga ada yang BB+ kok, ini cuma ngeshare pikiran seorang PSK dari sudut pandang lain saja.


Begini ceritanya...

Waktu itu gue sama 5 orang temen gue dugem di salah satu tempat di Jakarta untuk pesta tahun baru, bukan cuma sekedar tempat dugem, tempat ini intinya jadi ajang jual beli maksiat.

Temen-temen gue mengajak gue nonton striptease, gue bahkan disamperin sama salah satu stripper sampai kena rayu dan kena palak, tiba-tiba tuh stripper main naik aja di pangkuan gue dan yah you know lah, ga mau dilanjut ntar ditutup lagi thread gue sama momod. Setelah puas gue dan temen-temen gue pergi ke ruangan lain, sewaktu masuk ternyata banyak banget cewe-cewe yang lagi jualan di sini, mereka semua berkumpul mungkin jumlahnya ada puluhan. Seorang tante-tante tiba-tiba menghampiri gue dan temen-temen gue,

'Pilih-pilih aja dek silakan, kalau ada yang disuka langsung panggil tante ya, atau mau tante show-in?'
'Boleh, tante,' kata temen gue sambil menelan ludah karena nafsu udah di ubun-ubun.

Show pertama muncul sekitar 10 cewek dan kita disuruh milih, setelah sampai show keempat dan semua temen gue udah dapet cewe akhirnya cuma gue sendiri yang belum.

'Cuma tinggal mas ganteng ini nih yang belum, maunya yang kaya gimana sih?' tanya si tante.

Gue bengong, jujur aja gue masih perjaka dan gue ada di sini karena temen-temen pada maksa suruh gue masuk. Katanya kalau gue ga masuk, gue ga setia kawan, lagian kalau gue di luar juga basi banget sendirian ga ada temen. Gue itu tipe cowo yang ga bakalan bisa nafsu kalau gue ga ada perasaan sama cewe, apalagi ga kenal, gue ga bakalan bisa deh berhubungan badan. Gue tipe yang menggunakan perasaan saat berhubungan begitulah intinya.

Temen gue berbisik, 'kalau loe keluar sekarang ga enak luh sama si tante, ntar loe disinisin lagi, udah buruan pilih, lama amat sih loe kampret!'

Gue melihat cewek satu persatu, ada yang gendut, ada yang kurus kering, satupun ga ada yang tipe gue, eh sebelah kanan ada yang imut-imut dan sedikit mengingatkan gue sama temen SMA gue si Mila. Lumayan cantik sih, manis, bajunya sexy banget, celana hotpants super duper mini dan pake sepatu hak tinggi. Akhirnya dengan terpaksa (tapi kepengen juga) gue nunjuk cewe yang mirip temen SMA gue itu.

Gue dipakein baju mandi, dan semua baju gue simpen di locker. Gue diantar seorang pegawai, gue dibawa ke kamar, kamarnya nyaman dan ada kamar mandi pula. Gue menunggu cewe yang mirip Mila dengan jantung deg-degan. Pintu dibuka. Gue lihat cewe itu ngeliatin gue kemudian cewe itu duduk di ranjang membelakangi gue, gue bengong. Sepertinya cewe ini masih malu-malu atau mungkin ga nyaman, gue berusaha menetralisir suasana, gue mendekati dia dan duduk di sebelahnya. Gue menjulurkan tangan gue dan bertanya...

"Namanya siapa?' kata gue ramah.
"Winny,' katanya dengan muka datar.
"Winny kenapa malu ya?' tanya gue ngetes.
"Iya kalau kamu-nya diam, Winny juga diam, kan malu,' kata Winny.
"Umur kamu berapa?"
"18 tahun"

Buset masih muda banget, kalau orang lain mungkin baru lulus SMA, masih ABG lagi senang-senangnya main-main eh ini malah jual diri.

"Tebak umur gue berapa?" tanya gue iseng.

Winny berpikir sebentar, ngeliatin muka gue dan kemudian ngejawab dengan agak malu-malu.

"21"

Gue ketawa karena gue disangka lebih muda, umur gue lebih tua dari itu.

"Saya 26"

"Oh, ya?" Winny memalingkan mukanya mungkin malu karena kita saling bertatapan, sepertinya Winny emang orangnya pemalu.

"Kamu masuk kamar mandi ya, kita mandi dulu!"

Terus gue ya gitu deh skip-skip gue takut thread gue ini ditutup kalau terlalu detail. Yang pasti waktu gue nulis ini gue masih perjaka kok, suer.

Kita berdua udah beres mandi, sekarang ada di ranjang dan udah telanjang tanpa sehelai benang pun, tapi jujur gue ga bernafsu buat ngelakuin itu. Seperti yang gue bilang, gue butuh perasaan nyaman dan cinta untuk ngelakuin itu dan jelas sama Winny gue ga ada perasaan itu, selain baru kenal gue emang cuma bisa jatuh cinta sama cewe yang bener, bukan PSK.

"Kamu kenapa sih kok diam saja?' tanya Winny.
"Soalnya saya tuh sebenarnya terpaksa masuk sini, semua gara-gara teman-teman saya, saya udah punya pacar ga mau berbuat aneh-aneh, kasihan pacar saya," kata gue jujur.
"Baik ya, hehehehehe"

Gue cuma tersenyum.

"Kamu udah punya pacar?" tanya gue.
"Punya."
"Pacar kamu tahu kamu kerja kaya gini?"
"Ya tahu lah, cowo saya juga kerjanya masih di sekitaran sini."
"Terus pacar kamu terima-terima saja?"
"Terima lah, udah biasa kok."

Gue iseng pegang tangan Winny, dan dia kaget.

"Sini tangannya mau diramal ga?"

Kebetulan gue emang punya sedikit kemampuan meramal garis tangan.

"Winny tuh orangnya ulet, pekerja keras tapi sayang agak manja, terus suka ngambek,' kata gue.

Winny jadi tertarik dan penasaran sama ramalan gue.

"Terus, terus suksesnya kapan nih gua?" kata Winny yang tiba-tiba mengubah dari aku kamu jadi gua loe.

"Suksesnya, masih lama ya Win, kamu masih harus kerja keras, omong-omong sampai kapan kamu mau kerja begini?"

Winny menghela nafas.

"Ya, gimana ya udah enak sih kerja begini, duitnya banyak pula, lagian gua kalau sehari aja ga digoyang kepala gua pusing," kata Winny blak-blakan.

Di sini gua tau kalau ternyata Winny juga udah kecanduan sex, intinya mereka susah lepas karena selain duitnya juga karena udah kecanduan.

"Kan sama pacar Winny bisa, lebih enak kan kalau sama kekasih?"
"Ya, pasti lebih enak lah tapi dia juga duitnya pas-pasan, ga setiap hari ketemu juga, mau gimana juga gua harus kerja lah."
"Emang pacarnya ganteng ya?"
"Ganteng sih engga, tapi dia baik, perhatian, sayang sama gua terus barangnya berdiri mulu, ga kaya loe liat gua telanjang aja ga berdiri-berdiri, hihihihihi."
"Gue cuma bisa berdiri kalau sama cewe gue, wah loe nantangin gue nih,' gue langsung ngelitik semua badan dia biar kegelian.
"Aduh, ampun-ampun jangan gue gelian, aduh ahaahahahaha..."

Gue terusin kelitikin sekujur badan Winny mulai dari pinggang sampai ketek, Winny jerit-jerit kegelian.

Saking berisiknya, security di luar sampai ngetok kamar gue dan nanya, "di dalam ada apa ya?"

"Ga ada apa-apa pak, santai aja," kata Winny sambil ketawa-ketiwi.

"Aduh, sakit nih dada gua!" kata Winny
"Kenapa, kok bisa? Apa tadi gue terlalu keras?"
"Ga apa-apa kayanya sih gara-gara kebanyakan minum alkohol sama minum obat.'
"Obat apaan?"
"Duh, masa ga tau sih itu loh yang bikin fly!"
"Oooo," gue cuma ooo doank polos.
"Emang ga pernah?"
"Gue sih ngerokok engga, minum engga, ngobat apalagi."
"Main cewe juga ga mau, jadi maunya apa donk loe hahahaha!"
"Gue maunya cuma setia sama cewe gue," kata gue gombal.
"Cieeeee... yang setia cieee...." kata Winny godain gue.


Gue ngobrol sama Winny kaya sama temen. Ngobrolin soal mukanya yang gue bilang mirip temen SMA gue dan dia cuma bisa ketawa aja karena ngerasa ogah punya temen SMA kaya gue. Waktu gue eksekusi yang tanpa eksekusi ini udah habis, gue ga ngelakuin apa-apa di dalam, cuma ngobrol doank, terus gue bilang sama Winny.

"Jangan kebanyakan minum apalagi ngobat, ga baik buat kesehatan Winny, ini buat loe," kata gue sambil menyisipkan uang ke tangannya

"Makasih ya," Winny tersenyum.

"Nanti kalau ke sini lagi ketemu Winny lagi ya, nanti Winny ajak makan deh tapi loe yang bayarin ya!"

"Hahahahaha, maunya makan gratis doank!" kata gue sambil toyor kepala Winny.

Winny ketawa terus dadah-dadahan.

Gue keluar dari tempat itu dan ketemu sama temen-temen gue yang mukanya pada ceria karena udah eksekusi. Mereka sama sekali ga tau kalau cuma gue yang satu-satunya masih perjaka saat itu dan sampai saat ini.




NOTE:

PSK juga manusia, mereka punya perasaan, mereka ingin disayangi, sayangnya sebagian PSK mungkin banyak orang kampung yang mau sukses di kota besar tapi ga ada skill dan akhirnya cuma berakhir di tempat jual diri. Mereka sudah masuk lingkaran setan, mau keluar dari sana udah ga bisa karena udah keenakan dengan uang yang besar dan kecanduan terhadap sex, belum sama yang namanya narkoba dan minuman keras. Mereka udah kecanduan dan sulit lepas dari hal-hal sesat itu. Saat ini salah satu tempat prostitusi terbesar di Asia Tenggara yang namanya Gang Dolly di Surabaya sudah ditutup, tapi apakah mereka akan berganti profesi lain yang lebih mulia? atau mereka hanya berganti tempat kerja saja? Di Surabaya ga ada tempat kerja, mungkin mereka akan pergi ke kota lain seperti Bandung, Jakarta dan yang lainnya untuk jual diri lagi. Tempatnya memang sudah ditutup tapi apakah pekerjanya bakal kembali ke jalan yang benar? Menutup tempat itu mudah tapi membuat PSK bisa kembali ke jalan yang benar dan beralih profesi yang sewajarnya itu hal yang sangat sulit karena semuanya seperti lingkaran setan, hanya bisa kembali ke sana dan ke sana.

Selain itu buat para pelanggan PSK, PSK ada itu karena masih banyak laki-laki yang berpikir menggunakan selangkangan daripada otaknya makanya PSK laku, ada permintaan ada penawaran, ada yang mau ya ada PSK. Buktinya banyak laki-laki yang otaknya pengennya eksekusi melulu. Padahal selangkangan sama otak itu sinkron, seperti ane kenapa ane ga bisa ML sama PSK karena ane masi mikir pake otak, masih takut kena penyakit kelamin, masih kepikiran cewe ane, masih kepikiran dosa, dan lain-lain. Coba kalau ane dah mikir pake selangkangan, mungkin keperjakaan ane udah direnggut seorang PSK, rugi besar dah, seharusnya kan buat istri ane nanti.


Quote:


Mudah-mudahan sedikit membuka pikiran deh buat kalian semua. Gue ga butuh cendol, gue cuma butuh komentar berkualitas dan bukan ngejunk apalagi iklan.

Thanks buat yang udah baca dan komen.


Cerita kaskuser:

Quote:


Emang gitu gan stripper, main naik aja meluk goyang-goyang di pangkuan ane emoticon-Cape d... (S)

Waktu itu ane sih cuma 2 sloki. Terus agak maksa minta dipegang lagi katanya 'pegang donk' emoticon-Ngakak (S)

Makanya kalau ga mau dipalak stripper mending berdiri aja jangan duduk emoticon-Ngakak (S)

Sekarang juga ane udah ga pernah gan, ga ada yang ngajakin, temen ane juga banyakan dah pada tobat, udah puas kali begituan.


Quote:


Mirip banget gan sama ane emoticon-Ngakak (S)

Jangan berhubungan lebih dalam sama PSK gan, udah bener kok ente hapus nomornya, hati-hati lho PSK kalau tau ente tajir bisa-bisa ente diguna-guna. Ane sering denger kejadian kaya begitu soalnya.

Quote:
Diubah oleh ScarpaGadget 25-06-2014 13:29
0
224.5K
383
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.