Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.setujuAvatar border
TS
mr.setuju
Misi Novanto Tempatkan Kahar Muzakir Jadi Ketua Banggar Dipertanyakan
Jakarta - Setya Novanto menempatkan koleganya, Kahar Muzakir, di kursi Ketua Banggar. Poros muda Golkar mempertanyakan tujuan Novanto menempatkan Wakil Ketua MKD yang ikut bersidang soal kasus papa minta saham di pucuk pimpinan Banggar.

Juru bicara Poros Muda Golkar Andi Sinulingga mengkritisi penunjukan Kahar yang identik sebagai sosok kontroversial. Kontroversi terakhir ketika Kahar berada di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) dalam kasus 'Papa Minta Saham'.

"Partai Golkar harus melihat kompetensi dan integritas siapapun kader-kader partai yang menempati posisi-posisi strategis. Memang sosok itu kan kontroversial terkait kasus tetakhir di MKD," ujar Andi dalam pesan singkatnya, Rabu (6/1/2015).

Selama memimpin MKD memang Kahar begitu kontroversial. Kahar salah satu petinggi MKD yang getol membela Novanto. Dengan sosok kontroversialnya, menurutnya wajar bila ada pihak yang khawatir pergantian petinggi Banggar itu terkait pembahasan APBN-P 2016 yang bakal mulai dibahas April mendatang.

"Kekhawatiran itu wajar dan sulit untuk dihindari. Misinya saya tidak tahu. Yang pasti orang bisa melihat misinya tidak baik," sebutnya.

Lanjutnya, dia menyesalkan manuver Novanto yang justru membuat gaduh internal Golkar. Apalagi saat ini sedang proses rekonsiliasi dua kubu yang sedang bertikai.

"Bagi poros muda dalam situasi begini sebaiknya tidak ada langkah-langkah yang dilakukan oleh siapapun yang justru menambah gaduh dan semakin meningkatkan eskalasi konflik partai Golkar," tuturnya.


(hat/van)

https://news.detik.com/berita/311208...-dipertanyakan

widiihhh....papa stlooong !
0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.