Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hoietnicAvatar border
TS
hoietnic
Komplikasi Kumpulan Komik Viral yang Bikin Kamu Ngakak
Komik sekarang buka cuma berbentuk buku aja. Banyak banget komik viral lucu parah yang bisa kamu baca via media social kayak Instagram. Langsung aja deh, siap-siap ketawa ngakak ya! Sikat.
1. Tahi lalat
[SPOILER=][/SPOILER]
Komik strip Tahi Lalats yang dibuat oleh Nurfadli Mursyid ini pecah banget. Coba aja kamu stalk akun Instagram-nya, selera humor si Tahi Lalats ampun deh, bisa aja doi nemu cerita kayak gitu. Dijamin kamu bakal ngakak sampe kesel.

2. Masdimboy
Lah ngobrol??
Masdimboy juga gokil banget sih, gaya ceritanya yang ringan dan sering bawa kisah dari keadaan sekitar membuat kamu malah merasa kalo tokoh dalam komik itu adalah kamu sendiri. Tuh liat aja contohnya, se-simpel turun angkot aja bisa jadi cerita kocak yang ngeselin. Gila deh keren lo Boy!
[SPOILER=][/SPOILER]

3. Komik Gahar
Asik tuh DJ sambil rebus air, eh itu uler apaan?
Tema Komik Gahar kebanyakan memang suka gak jauh dari ironi keadaan sekitar, tapi itu gak mengurangi tingkat kelucuan dari komiknya. Tuh liat aja contohnya kalo kamu cukup jeli, kamu bakalan ngerti apa aja yang makna tersembunyi dari gambar di atas. Hehehe.
[SPOILER=][/SPOILER]

4. Digidoy
(((CIBU GOPEK)))
Mana suaranya anak Medan? Wah kalian pasti bangga sama komik Digidoy. Komik ini kebanyakan memakai bahasa medan tapi bukanya membuat bingung pembaca, sebaliknya, malah pembaca kebanyakan ketawa karena pas baca dialog komiknya bisa persis seperti logat Medannya. Lucu banget! Stalk aja IG-nya, @digidoy.
[SPOILER=][/SPOILER]

5. Komikazer
YA KALI HAHAHA
Komik Kazer adalah salah satu komik strip hardcore di Indonesia, Azer, nama komikusnya, memiliki gaya artsy yang kental dan beberapakali suka menyelipkan 'quotes' dalam cerita komiknya. Jadi bukan cuma ngakak aja, Azer seperti menaruh pesan tersirat dari dari ceritanya. Mantap!
[SPOILER=][/SPOILER]

6. Si Abi
[SPOILER=][/SPOILER]
Ini kan iklan, hahaha emaknya bilang 'mampus anak gua' hahaha
Kalo kamu lagi bosen atau kesel, coba deh baca-baca komik si_abi di Instagram-nya. Pasti deh, kamu bisa tiba-tiba ketawa gede kayak keselek ketawa gitu. Lagian sih liat aja contohnya, dialog iklan gitu aja bisa jadi cerita yang lucu banget.

7. Ali Naik
[SPOILER= ][/SPOILER]
melatih mental.. banget..
Mau ketawa sambil intropeksi? MBDC saranin baca deh komiknya Alisnaik, soalnya doi suka ngangkat cerita yang bermakna gimana gitu. Jadi kalo baca komik Alisnaik kamu bisa ketawa sambil mikir, keren deh keren. Kamu jarang-jarang kan mikir? Hahaha.

Sumur

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L)

Jangan ditimpuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh hoietnic 03-01-2016 13:15
0
16.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pictures
PicturesKASKUS Official
7.7KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.