Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HalimSugAvatar border
TS
HalimSug
Secret of Wealth (Ground tour travel)
Mungkin kalo ada satu produk dijadikan sistem MLM biasanya harganya akan semakin mahal. Kini hadir suatu sistem micro franchise baru yang menawarkan jasa ground tour (tidak termasuk tiket pesawat) untuk anda sekeluarga ataupun kerabat2 anda. Sistem micro franchise [url=http://www.secretofwealth.co,id]www.secretofwealth.co,id[/url] didirikan oleh owner master franchise chain coffee resto (bangi kopitiam group) , bpk Peter Halim yang juga pemilik dari resto street food festival. Anda digaransi akan mendapatkan harga terbaik (selisih harga lebih mahal diganti) dari paket tour travel pt SOW Global Indonesia. Anda bisa mengunjungi website www.secretofwealth.co.id atau menghubungi saya via wa 08558880505 atau sms/call untuk informasi lebih lanjut.

Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)

About Us

Secret Of Wealth (SOW) adalah salah satu perusahaan penjualan langsung terkemuka di Asia. Kami memberikan kesempatan tanpa batas melalui platform eCommerce kepada kepada semua orang di seluruh dunia khususnya di Indonesia. SOW didirikan di Indonesia dan akan menjadi perusahaan jaringan pemasaran Terbesar dari Indonesia.

Bisnis Konsep SOW memungkinkan orang-orang biasa dari semua lapisan masyarakat untuk memulai bisnis mereka sendiri dengan overhead minimal. Dengan kerja keras dan dedikasi, distributor SOW, dikenal sebagai Perwakilan Independen (Independent Representative) memiliki kesempatan untuk menjadi pembisnis, meningkatkan standar hidup bagi keluarga dan komunitas mereka.

Kami mengedepankan konsep In-Service sebagai karakteristik penting dari kepemimpinan. Pendiri kami telah menanamkan budaya yang sangat kuat dari sisi pelayanan, baik karyawan maupun jaringan. Kami percaya bahwa melayani orang lain dengan kerendahan hati adalah ciri sejati seorang pemimpin.

SOW mengakui bahwa jaringan adalah aset terbesar kami. Energi tak terbatas jaringan distribusi kami didorong oleh aspirasi bersama untuk mencapai kebebasan finansial. Kami berdedikasi untuk memberikan IR kami alat dan pendidikan yang mereka butuhkan untuk memperkuat pemahaman mereka tentang produk kami dan model bisnis sehingga kita dapat terlibat dalam mengembangkan diri mereka pada tingkat pribadi.

Vision and Mission

" VISI kami adalah untuk menjadi pemimpin di dalam industri eCommerce dan penjualan langsung dari Indonesia serta menjadi perusahaan pemasaran jaringan profesional di seluruh dunia "


MISI :



1. Mensejahterakan masyarakat INDONESIA dan menciptakan komunitas ENTREPRENEURS yang mendapatkan penghasilan PASIF sebanyak-banyaknya melalui Industri PARIWISATA, KESEHATAN, dan KECANTIKAN dengan sistem E-Commerce (Perdagangan Online) + Micro Franchise yang MENDUNIA sehingga mendatangkan DEVISA BESAR bagi NKRI ( Negara Kesatuan Republik Indonesia)

2. Menjadi duta pariwisata Indonesia untuk membuka mata dunia akan keindahan alam wisata dan kebudayaan indonesia serta menjadi duta kuliner Indonesia untuk memperkenalkan makanan tradisional Indonesia kepada dunia international


Marketing plan Secret of Wealth

Secret of Wealth (Ground tour travel)
https://secretofwealth.co.id/page/ma...ting-plan.html

Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)Secret of Wealth (Ground tour travel)
Diubah oleh HalimSug 27-01-2016 06:19
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread987Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.