Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahmiramdhanAvatar border
TS
fahmiramdhan
Masalah yang Berpengaruh Terhadap Generasi Muda Indonesia
Assalamualaikum
Bismillah thread kedua semoga no repost dan bisa memberi manfaat
Masih belajar bikin trit, jangan dibully emoticon-Ngakak (S)

Indonesia, negara kepulauan yang begitu luas dengan penduduk yang banyak, banyak hal yang masih belum merata, namun ane rasa masa depan Indonesia bergantung kepada para generasi muda yang sekarang usia nya masih sekitar 16-21 tahunan deh. Dan masalah muncul di dalam generasi muda tersebut gan yang bakalan ane rangkum kali ini.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Sekian dari ane, semua tulisan diatas hanyalah keluh kesah ane tentang anak muda, dan ane begtiu peduli sama anak muda seusia ane. Ane gamau Indonesia sampe Krisis Generasi Muda dimana para generasi muda penerus bangsa itu banyak hal buruknya daripada baiknya, contoh gampang : anak muda yang sekarang bisa jadi penjahat di masa depan gara gara narkoba, mabuk-mabukan, judi.
Sebenernya masih banyak masalah selain yang ane sudah sampaikan, mungkin agan/sista bisa menambahkan, silahkan. Oh iya, kalo sampai Indonesia Krisis Generasi Muda, maka Indonesia bukan tidak mungkin akan mengalami "kemunduran" di masa depan. Sekian dan jadilah pembaca yang bijaksana jangan sampe thread ane menyakiti hati agan sista sekalian, mohon maaf kalo ada yang sedikit menyinggung ya emoticon-Cendol (S)
Sekali lagi, semoga agan sista dan kita semua yang masih muda bisa terhindar dari setiap masalah dan bisa menjadi generasi muda yang sukses dan membanggakan di masa depan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh fahmiramdhan 05-01-2016 15:13
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.3KThread87.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.