enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
Bagi Yang Sering Lupa Simpan Kunci !!! (Masuk)






emoticon-Rate 5 StarIde Unik, Bagi Yang Sering Lupa Simpan Kunci emoticon-Rate 5 Star


Entah karena sedang terburu-buru, banyak pikiran, atau memang pelupa, kita seringkali lupa menyimpan suatu benda terakhir kali dimana, contohnya : kunci. Jika benda yang satu ini kelupaan ditaruh dimana, tentu kita harus rela membuang banyak waktu untuk mencarinya, saking pentingnya benda yang satu ini.

Oleh karenanya, untuk menghindari hal teledor berulang, sepertinya Anda perlu memilih satu tips ide kreatif penyimpanan kunci di bawah ini.

Langsung aja gan emoticon-Rate 5 Star


~Fluffy Fur Keychain~ emoticon-Kaskus Banget


uploading images

Salah satu alasan kenapa kunci seringkali terlupa yaitu bentuknya yang kecil. Oleh karenanya, dibutuhkan gantungan kunci yang ukurannya lebih besar dari kunci itu sendiri. Salah satunya, Fluffy Fur Keychain.

Gantungan kunci yang satu ini sangat lucu, lembut, tersedia banyak warna, dan dapat dibuat sendiri. Tentu, barang-barang lucu seperti ini akan disukai kaum wanita.
Nah, untuk membuatnya kamu cukup sediakan setangkup cotton balls, benang dan jarum, gunting, serta kain bulu hi pile atau kain bulu rasfur. Potong kain menjadi lingkaran dengan diameter 20cm. Lalu. bentuk kain tersebut jadi semacam mangkok dengan jahitan tusuk jelujur renggang. Selanjutnya, masukkan cotton balls kedalamnya. Tutup kain yang sudah diisi cotton balls dengan menjahitnya, lalu pasang besi gantungan kunci dengan jarum dan benang. Jadi, deh!

Masih ada lagi gan emoticon-Rate 5 Star


~Key Holder Sendok dan Garpu~ emoticon-Kaskus Banget


adult image

Siapa bilang sendok dan garpu cuma untuk makan. Mereka juga bisa dibuat jadi key holder yang unik loh di dalam rumah kamu.

Caranya : Bengkokan sendok dan garpu bekas. Lalu potong kayu balok dan cat dengan warna yang menarik sampai kering. Setelah itu, tempelkan sendok dan garpu yang bengkok di kayu balok tersebut. Selanjutnya, kayu tersebut dipaku ke dinding sampai menempel dengan kencang. Jadi deh, key holder barumu !


Mau lagi gan? emoticon-Ngakak

~Key Holder Kartu Bekas~ emoticon-Kaskus Banget


how do i print screen

Membuat key holder tanpa mengeluarkan biaya juga bisa loh. Cukup dengan memanfaatkan kartu bekas yang kamu miliki (seperti : kartu debit atau kartu provider) dan cutter.

Caranya : iris kartu bekasmu mengikuti garis pada gambar, lalu selipkan kunci di antara irisan-irisan kartu. Supaya mengirisnya lebih mudah, buatlah irisan dari bagian belakang kartu. Tipis saja — lalu bikin irisan itu lebih “menganga” dengan cara menekuk-nekuk kartu.


Terus gan emoticon-Ngakak



~Satukan di Binder Clip~ emoticon-Kaskus Banget


adult image

Solusi yang murah lainnya yaitu menggunakan binder clip. Gunakan saja binder clip ukuran besar untuk menyatukan beberapa kuncimu.

Hanya dibutuhkan beberapa keyring untuk menyambungkan kunci dengan binder clip tersebut.

~Gunakan App Tile~ emoticon-Kaskus Banget


screen shot on pc

Berbeda dengan sebelumnya yang murah meriah. Solusi untuk memudahkan mencari kunci yang satu ini cukup mahal, berkisar 25 dolar per-buahnya.

Tile, sebuah aplikasi yang berbentuk chip yang bisa digantung bersama dengan kuncimu. Jika lupa keberadaan kuncimu, maka kamu bisa menemukannya dengan mudah dengan cara tracking posisi kunci melalui gadget-mu.


Terus gan emoticon-Ngakak


~Gunakan Lego~ emoticon-Kaskus Banget


uploading images


image hosting without account

Lego identik dengan permainan anak-anak, tapi kamu bisa menyulapnya menjadi key holder yang unik.

Caranya : Kaitkan satu piece Lego kekuncimu dengan sebuah keyring. Lalu, buat papan Lego di atas dinding dengan menempelkan beberapa piece Lego ke sebuah sticky pad atau plastik transparan. Ketika kuncimu sedang tidak dipakai, kamu tinggal menempelkan Lego di kunci dengan papan Lego yang sudah terpasang di atas dinding.


Terakhir gan emoticon-Ngakak


~Pisau Kunci~ emoticon-Kaskus Banget


image hosting adult

Pernah lihat tidak, satu benda yang ditengahnya ada berbagai jenis mata pisau berukuran kecil, dan bisa dimasukkan atau dikeluarkan ?. Benda yang satu itu, bisa juga kamu terapkan untuk penyimpanan kuncimu.

Caranya : sediakan dua papan kayu sama bentuk yang tipis, cat kayu, dua buah sekrup, dua buah baut, metal sheet, gunting logam, dan bor mini. Selanjutnya, sambungkan dua papan tersebut (yang sudah dilapisi metal sheet dan kunci dibagian dalamnya) dengan sekrup dan baut menggunakan bor mini. Hasil akhirnya, ditengahnya akan ada bermacam-macam kunci yang sudah kamu masukkan.

Nah, itu beberapa tips kreatif yang cocok buat kamu yang sering lupa menyimpan kunci. Jadi tinggal jatuhkan pilihan, ingin menggunakan tempat kunci yang berbentuk sederhana dan murah atau yang bentuknya keren dan mahal. 


Semoga bermanfaat emoticon-Rate 5 Star

Sekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman


Mampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget
KLIK



SEKIAN DAN TERIMA KASIH







0
4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.