Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

newbeetechAvatar border
TS
newbeetech
Ini dia spesifikasi Samsung Note 5 dengan RAM 4 GB
Belum lama ini Samsung kembali akan menggebrak pasar global dengan mengandalkan smartphone terbarunya, yakni hp bongsor Samsung Galaxy Note 5. Smartphone bongsor ini dibekali dengan memori RAM 4GB. Kinerja yang dihasilkan oleh Galaxy Note 5 cukup tinggi di kelasnya. Menurut beritanya smartphone ini akan menggunakan spesifikasi yang tinggi dikelasnya, namun suatu saat bisa berubah karena statusnya masih prototipe. Sayangnya belum diketahui kapan smartphone ini akan diluncurkan.


Samsung Galaxy Note 5 ini beritanya mencetak skor 1418 poin di benchmark Geekbench single-core serta 4399 poin di benchmark multi-core. Selain prestasinya diatas smartphone terbarunya samsung ini juga kabarnya akan mengusung sistem operasi terbaru, yakni sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka TouchWiz UI generasi baru yang cantik.


Sektor Layar, Smartphone Samsung Galaxy Note 5 ini dibekali dengan layar lengkung di kedua sisinya dengan ukuran 5,7 sampai 6 inchi yang dipertajam dengan resolusi Ultra High Definition ( UHD ) 3840×2160 piksel dan mengusung teknologi OLED ( Organic Light Emiting Diode ). Dengan spesifikasi yang gahar ini bisa dikatakan smartphone besutan Samsung ini akan menjadi smartphone yang memiliki layar yang tajam dan paling padat saat ini. emoticon-Betty

Untuk spesifikasi lebih lanjuntut kunjungi artikelnya disini gan http://newbeetech.blogspot.co.id/201...xy-note-5.html

0
1.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.