• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Bisnis ane bangkrut, ninggalin hutang 4 miliar, sekarang sehari hari makan mie instan

bebek3000Avatar border
TS
bebek3000
Bisnis ane bangkrut, ninggalin hutang 4 miliar, sekarang sehari hari makan mie instan
Ane mo curhat gan. Ane mantan orang kaya yang sekarang bangkrut. Hutang ane sekitar 4 milliar. Ane inget waktu masih kaya, ane hampir tiap hari makan di restoran mewah, minimal sekali makan ane habisin duit 5 juta, soalnya ane ga suka makan sendiri, ane traktri temen temen ato TTM TTM ane. Mungkin agan agan penasaran gimana rasanya ngabisin duit 5 juta sehari cuman buat sekali makan doang? Menurut ane biasa aja.... gan. Agan pasti bakal merasa bosan jika agan besok berada di posisi ane yang penuh kemewahan. Tapi kebosanan itu segera berakhir gan, hidup ane jadi luar biasa setelah ane bangkrut dan meninggalkan hutang banyak. Mungkin juga besok agan akan mengalami hal ini gan.

Ya.... kebangkrutan ini mengubah hidup ane 360 derajat.......... maaf 180 ya ? tepatnya 173 derajat. Dari yang tadinya makan makanan mahal dan mewah tiap hari, sekarang tiap hari ane makan mie Instan gan. Seumur umur ane ga pernah makan mie instan, yang ternyata rasanya Enak gan, dan baru kali ini ane makan makanan lezat ini gan. Apalagi jika dimakan saat musim hujan gini, beuh pokonya hamavama albuquerqe de lavida tosca deleciouse, artinya enak banget gan. Dari semua produk mie instan, yang paling juara tetep Indomie gan. Tapi Indomie yang mie goreng sama indomi rebus ayam bawang. Kalo rasa yang lain nya mah cepet bosen. Agan boleh aja coba yang lain kayak mie sedap, sarimi, mie abc, apalagi mie sukses ga cocok banget buat ane yang gagal gan. Malah saat nyoba masak mie sukses, ane pusing gan, di otak ane terngiang ngiang sule nyanyiin lagu "sukses... sukses... kini sukses isi dua..." . Oya Ane punya resep mie goreng dan mie rebus Indomie yang enaknya ke ubun ubun gan.

1. Indomie Mie goreng rawituous with caty rice
Ini resep vaforit ane gan, rasanya pedas banget tapi pedas nya bisa di rem dengan nasi gan.
Caranya : masak mie sampe mateng, masukan bumbu ke mangkok, aduk bumbu, tambahkan irisan 10 biji cabe rawit, aduk merata, tambahkan nasi kucing di pinggir nya.

Oya kenapa ane ga nambahin bahan bahan yang lain seperti ayam, telur, tahu dll. ? kalo di tambahin bahan lain rasanya jadi ga karuan, dan bumbu mie jadi kurang berasa, hambar mie nya deh karena bumbu kesedot bahan lain. Oya satu lagi, cabe rawit pokonya bahan yang ajaib dan jodoh banget sama mie goreng emoticon-Big Grin

2. Indoemie rebus ayam bawang rawitous with metlty egg
Ini resep favorit ane kedua. Masak mie rebus sampe setengah mateng, masukan telur ke panci, angkat mie dan telur setelah mateng. Tambahkan irisan cabe rawit 10 biji.

Jagan tambahkan bahan apapun gan, karena kalo agan iseng masukin ayam goreng dari ibu mertua agan, rasanya bakal aneh, kecuali masukin irisan tomat mentah bikin seger gpp.

Dengerin nih gan, meskipun dua resep ini bukan resep turun temurun, tapi ane berencana akan mematenkan resep ini gan dan agan dalam dua bulan ke depan bisa download aplikasi resepnya di android. Keren kan, agan ga perlu repot repot lagi mengingat resepnya karena ada aplikasinya. Bayangin deh, konsumen Indomie itu jutaan orang, lalu aplikasi resep ane tentu punya pasar yang luas, pasti ane bisa kaya lagi gan emoticon-Big Grin





Spoiler for buka:


Oya ane bukan sales Indomie, tapi ane bangga menyales Indomie tanpa imbalan. Kenapa ? karena Indomie Produk Asli Indonesia yang tembus mancanegara. Biar ente ente smua pada konsumtif tapi sama pruduk Indonesia gan.
Tapi ada quote menarik nih " belilah produk Indonesia, walaupun kualitasnya mahal, dan harganya jelek ". Jika hal ini disadari Oleh seluruh rakyat indonesia. Niscaya 10 tahun kemudian china bukan apa apa di mata kita
Quote:


Wah kayaknya agan belum paham apa itu produk Indonesia gan.

Coba liat Jepang gan, dia beli bahan baku dari Indonesia dengan harga murah. Dia olah dikit, dikasih stempel made in japan, lalu di jual lagi ke Indonesia dengan harga berlipat lipat. Itulah kenapa Indonesia tetap miskin walaupun bahan baku melimpah.


Jadi produk Indonesia itu, bahan baku nya boleh dari mana aja gan. Kita lah yang ngasih nilai tambah gan, kita yang kasih stempel, lalu jual lagi ke negara asal bahan bakunya dengan harga berlipat. itu baru top. Ente ga percaya sama teori ini? Coba liat singapur? mereka ga punya bahan baku, tapi expor made in singapur lebih besar dari expor made in indonesia. Dan mereka jadi negara maju walopun bukan penghasil bahan baku.

satu lagi contoh, Aqua. Aqua itu pruduk asing, bahan baku dari kita, lalu mereka kasih stempel, dijual lagi ke kita dengan harga berlipat? tidak merasakah kita ini dibodohi?

you've got it? emoticon-Big Grin


Diubah oleh bebek3000 05-01-2016 10:36
Cunbibab
Cunbibab memberi reputasi
-1
40.2K
254
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.