• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Ciri-Ciri Bahwa Agan itu Sebenarnya Termasuk Orang yang Jenius ?

kurangcairanAvatar border
TS
kurangcairan
Inilah Ciri-Ciri Bahwa Agan itu Sebenarnya Termasuk Orang yang Jenius ?



"Selamat Datang di Thread Kedua Ane Gan, Kali ini kita akan bahas Ciri-Ciri Orang Yang Jenius itu Seperti Apa sih ? Baca & Pahami Betul Tulisan Ini, Cekidot Gan !"


Tentu semua orang ingin menjadi seseorang yang jenius ya Gan ? karena dengan kejeniusannya maka hidup akan lebih menyenangkan (walaupun tidak semuanya begitu). Dengan kejeniusannya juga mudah dalam mendapat pekerjaan bahkan membuat sesuatu hal yang besar dengan kejeniusan itu.

Namun bagaimana cara kita bisa tau kalo orang itu jenius Gan ? Nah di sini kita akan melihat orang yang bisa di bilang jenius dari ciri-ciri sifatnya Gan ? Cekidot Gan !

"Orang jenius itu humoris Gan"

Spoiler for Ilustrasi:

Menurut seorang psikolog dari Universitas Miami di Amerika Serikat seperti yang di lansir oleh lifehack.org Seorang Profesor Doris Bergen, Ph.D pernah mengatakan bahwa seseorang yang humoris akan memberikan tanggapan positif terhadap dirinya dan kehidupannya. Orang yang memiliki selera humor tinggi akan tumbuh menjadi orang yang tangguh dan juga mudah dalam mengatasi masalah-masalah yang dihadapinya.

Sisi humor juga berhubungan dengan perkembangan kognitif seseorang, dan biasanya memiliki kemampuan meningat yang lebih baik dari orang biasanya.

"Orang jenius itu rasa ingin tahunya tinggi"

Spoiler for Ilustrasi:

Tentu faktor ini sangat jelas, karena orang-orang ini bisa menjadi jenius karena rasa ingin tahu yang tinggi sehingga dia dapat mengetahui hal-hal tersebut, terutama dengan hal-hal yang mereka sukai, orang ini akan lebih dalam mencari tahu sesuatu hal yang dia sukai sehingga akhirnya dia dapat menguasai hal tersebut dengan baik.

"Orang jenius itu suka berbagi cerita"
Spoiler for Ilustrasi:

Biasanya orang jenius memiliki kehidupan yang cukup gila dan beda sendiri, dan karena itu mereka ingin menceritakan ke orang lain dan berbagi cerita karena kehidupannya yang berbeda dan mungkin bisa menarik untuk orang dengar, dan tidak semua orang dapat melakukan apa yang orang jenius ini lakukan.

"Orang jenius itu cerewet"

Spoiler for Ilustrasi:

Ya orang cerewet, bawel, atau bahasa enaknya banyak bicara memang menyebalkan, karena kita harus mendengarkan sesuatu yang tidak terlalu penting bagi kita. Tujuan dia cerewet karena dia memiliki banyak hal yang dapat diceritakan, atau terlalu banyak hal yang ada di memorinya sehingga harus meluapkan ke orang lain, bisa juga sebagai salah satu cara menambah wawasan karena dia banyak tanya atau hal-hal lainnya.

"Orang jenius itu menyukai musik"
Spoiler for Ilustrasi:

Manfaat musik untuk manusia banyak sekali, terlebih lagi jika seseorang yang mempelajari tentang musik atau bermain alat musik. Berikut Manfaat Orang Yang Suka Bermain Musik Gan :

Quote:


"Orang jenius itu suka tidur larut malam"

Spoiler for Ilustrasi:

Yang membuat dia tidur larut malam karena otaknya yang membuat kinerja otak sulit dihentikan atau diistirahatkan dan akhirnya harus tidur pada larut malam. Tapi tidur larut malam juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam aktivitas, suasanya yang sunyi sangat mendukung untuk melakukan hal yang produktif.

"Itu dia Ciri-Ciri Orang yang Jenius Berdasarkan Sifatnya, apakah salah satunya adalah ciri-ciri yang Agan miliki ? atau bahkan semuanya? jika gak ada gak perlu khawatir bahwa Agan gak jenius, karena pada dasarnya semua orang bisa menjadi hebat jika berusaha dan bersungguh-sungguh".



Spoiler for Kagak kuat Diskusi /:D/:
Diubah oleh kurangcairan 06-01-2016 16:30
0
34.9K
379
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.