Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bela098Avatar border
TS
bela098
Ternyata Kelebihan Protein Juga Gak Bagus
Ternyata Kelebihan Protein Juga Gak Bagus


Pola makan 4 sehat 5 sempurna emang masih populer banget, karena dianggap seimbang buat pola hidup sehat. Tapi ada juga beberapa orang yang masih ngasal sama takaran dari asupan gizinya. Nyoba nyari tau lebih jauh soal dampak kelebihan protein karena baca updatean status di facebook siang tadi bilang kalo kelebihan protein engga bagus dan hasilnya bikin aku shock banget emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Padahal kita tau kan kalo makanan mengandung protein tuh banyak banget, mulai dari nabati sampe hewani dan kesemuanya emang enak-enak banget. Kaya beras, kacang-kacangan, ikan, ayam, daging, susu sampe keju emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)

Tapi bukan berarti kita dilarang buat konsumsi sumber protein tersebut, tapi harus lebih seimbang lagi engga boleh berlebihan.
Oke, dampak buruk konsumsi protein kebanyakan yang paling ringan sih emang bisa bikin kita dehidrasi dan tentunya berat badan meningkat tapi diluar itu siapa sangka kalo dampaknya jauh lebih mengejutkan loh. Nih aku rangkumin yaa emoticon-Malu (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:



Sumber




Quote:
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.