Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Demi Cinta, Wanita Ini Kirim Rp 17 M ke Pria Misterius Kenalan di Dunia Maya

sina13Avatar border
TS
sina13
Demi Cinta, Wanita Ini Kirim Rp 17 M ke Pria Misterius Kenalan di Dunia Maya
Demi Cinta, Wanita Ini Kirim Rp 17 M ke Pria Misterius Kenalan di Dunia Maya

Perempuan asal Inggris, Sarah, rela mengirim uang dalam jumlah fantastis kepada Chris Olsen, seorang pria yang belum pernah dia temui. Selama ini, mereka hanya bertemu secara online dan berbicara melalui telepon.

Dikutip Dream dari laman Metro.co.uk, Sarah mengaku mulai mengenal Chris sejak 18 bulan silam. Sejak kenal secara online, Sarah dan Olsen setiap hari berbincang melalui telepon selama berjam-jam. Dalam perbincangan telepon itu, Chris mengaku berasal dari Milan, Italia, dan pindah ke Amerika Serikat 18 tahun silam.

Dalam perbincangan itu, Chris mengaku tengah berada di Afrika Selatan untuk urusan bisnis. Tapi dalam pembicaraan lain, Chris juga mengaku bekerja di Nigeria.

Dalam berbagai percakapan itu, Chris bercerita tengah mengalami masalah. Ia ditahan dengan tuduhan yang salah. Sarah mengaku Chris berkali-kali meminta uang. Dan Sarah menuruti permintaan tersebut.

Jika ditotal, Sarah sudah mengirim uang sebesar 900 ribu poundsterling atau sekitar Rp 17,9 miliar untuk pria misterius tersebut. Sarah mengaku tak pernah menyesal telah mengirim uang sebesar itu, meski tak pernah sekali pun berjumpa Chris.

Sarah percaya 95 persen bahwa semua yang dikatakan oleh Chris kepadanya itu benar. Dia benar-benar percaya bahwa Chris berkali-kali ingin pulang untuk menemui Sarah, namun berkali-kali juga harus gagal karena terjerat kasus dengan tuduhan yang salah.

Meski misterius, Sarah yakin Chris telah menganggapnya sebagai istri. “Saya yakin Chris menganggap saya sebagai istrinya,” kata Sarah.

Sarah juga mengaku kerap bertanya apakah yang dia alami dengan Chris ini merupakan sebuah penipuan atau tidak. Namun lagi-lagi Sarah 95 persen yakin bahwa Chris berkata sejujurnya.

“Saya masih percaya cinta,” kata Sarah yang telah dua kali bercerai itu.

Kalo menurut agan-agan semua gimana tuh gan? emoticon-Big Grin cmiiw
Diubah oleh sina13 03-01-2016 13:48
0
11.6K
142
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.