Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Vapor.XAvatar border
TS
Vapor.X
We fall in love with people we cannot have :( :(
Cewek2 di kaskus saya mau minta pendapat, saran, info, bulu ketek semua yang bisa membantu saya untuk menyelesaikan masalah ini.

Awal cerita saya ketemu cewek ini inisial S, dari temen saya yang berinisial D, temen saya si D ngajak belajar bareng si S, dengan si S ini sebagai pengajar karena doi yang paling pinter dan baik.

Dulu saya ga kenal sama sekali sama si S, karena beda kelas di kampus, saya kenalnya sama si D ini yang sekelas. Nah si D dan si S ini sudah berteman lama dari SMP sampai SMA mereka satu asrama terus.

Hingga pada hari H tiba waktunya untuk belajar bareng si S, saya langsung sayang atau jatuh cinta atau ketek robeknya apapun itu namanya, saya kagum sama doi dan saya mulai perlahan2 merasa kalo si S ini tipe cewek saya banget. Udah cantik nya simple, baik, ramah, pinter.

Lalu saya mulai berpikir untuk mendekati si S. Tapi keesokan harinya di kelas temannya si D cerita2 ke saya kalau si S udah punya pacar dan sudah berpacaran sejak SMA emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Jadi saya mengurungkan niat saya untuk mencoba mendekati si S karena dia sudah ada yang punya.
Kata orang coba sikat aja belom nikah ini, tapi saya juga mikir hubungannya sama pacarnya nanti gimana kalo saya tiba2 memaksa masuk kedalam hidup dia.

Ane coba modus dengan mengucapkan selamat natal dan tahun baru, well di bales sih. Dan chat nya berhenti sampai disitu. Ketika saya bales lagi cuma di read sama doi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Saya bingung si S ini tipe orang seperti apa sebenarnya.
Saat bertemu kami saling menyapa ramah ngobrol2 sedikit.

Tapi saat saya coba chat dia seperti tidak mau membalas, atau emang dia ini tipe cewek yang bener2 setia sama cowoknya dan menutup diri terhadap cowo lain.

Dari sini saya tambah galau untuk menunggu kabar tentang dia dan hubungannya sama cowoknya atau melupakannya saja dan berpindah hati ke cewek lain.

Saya sangat susah untuk mendapatkan info tentang dia, karena memang baru kenal saat semester 1 di bangku perkuliahan, dan saya berpikiran untuk menanyakan hal itu ke best friend nya si D tapi saya juga takut kalau2 si D ini malah laporan ke si S kalau ane nanya2 tentang dia, mampus lah ane yang ada emoticon-Hammer2

Dari sudut pandang perempuan, menurut kalian gimana sih kalau kalian ada di posisi si S ini ketika ane berusaha sedikit demi sedikit deketin kalian ?
Diubah oleh Vapor.X 03-01-2016 02:59
0
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.