• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Smartphone Membludak, Agan Tertarik Lakukan Segalanya Melalui Smartphone?

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Smartphone Membludak, Agan Tertarik Lakukan Segalanya Melalui Smartphone?



Perkembangan teknologi yang semakin hari makin canggih aja neh gan, selalu menghadirkan berbagai terobosan baru demi kemudahan para penggunanya. Apalagi sekarang ini smartphone udah kayak kacang yang kebanyakan agan udah pada pake smartphone yang punya fitur A – Z emoticon-Big Grin. Nggak Cuma buat telpon atau sms doang gan, sampai-sampai malah berbagai aktifitas agan-pun banyak berbantukan dengan menggunakan smartphone. Mulai dari urusan nangkring eksis di SosMed, sampai dengan urusan belanja, bahkan ngelakuin transaksi pembayaran-pun tinggal tap dari Hp emoticon-Blue Guy Cendol (S) .

Semua Kepingin Lebih Cepat dan Praktis, Gan!

Buat orang perkotaan seperti agan, pasti setiap harinya udah pada sibuk dengan padatnya aktifitas, belum lagi harus ketemu dengan yang namanya “macet” yang terkadang emang menyita waktu kita habis di jalan, Gan! Seiring pengguna smartphone yang terus membludak, Menurut pengamatan ane, maraknya pengguna berbagai aplikasi mobile yang memudahkan seperti Gojek, Happy Fresh, Traveloka, atau Aplikasi Online Shop itu nggak lepas dari kemauan agan yang kepingin lebih cepat dan praktis. Cuma modal download, lewat aplikasi mobile agan bisa dengan gampang dapetin berbagai kebutuhan.
Masih Nggak Percaya, Gan?
Nah, inilah deretan fakta yang menjelaskan bahwa agan lebih demen ngelakuin lewat smartphone dari genggaman tangan, Cekidot!

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Itulah dia sederet fakta dalam kehidupan sehari-hari yang sadar atau nggak sadar sebenarnya lahir karena adanya kebutuhan akan segala sesuatu yang lebih mudah dan praktis. Tinggal download aplikasi di smarphone, dan tha... tha.... kita bisa menikmati segala macam kemudahan dan pembayaran juga seperti itu, tinggal pesan, melakukan pembayaran secara digital agan lakukan hanya dengan melalui aplikasi yang ada pada smartphone.

Agan Tertarik Melakukannya Dari Smartphone?
Silahkan dishare pengalaman dan pendapat agan di mari agar thread ini semakin lengkap dengan peran serta dari agan sekalian.
Thanks Kaskus.
Diubah oleh nextgirl 20-03-2017 09:03
0
19.2K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.