Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.setujuAvatar border
TS
mr.setuju
PKS Usung Bekas Artis Bom Seks?
PILKADA DKI JAKARTA
METROPOLITAN.ID – Lama tak terdengar kabarnya artis Inneke Koesherawati mem­ bawa kabar mengejut­kan. Selebaran kampanye berisi foto man­ tan Caleg PKS Muhamad Idrus menggandeng artis Inneke maju Pilgub DKI.
Dalam gambar yang beredar, foto Muhamad Idrus mengenakan batik berdampingan dengan Inneke yang mengenakan hijab dan kebaya bernuansa keemasan dengan tulisan ’Jakarta KEREN untuk kita semua’ di bagian tengahnya.
Di atas foto keduanya tertulis ’Anak Muda Siap Memimpin Jakarta’. Sementara di bawah foto keduanya tertulis Muhamad Idrus (Calon Gubernur DKI Jakarta), dan Inneke Koesherawati (Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta). Background siluet gedung menjulang di Jakarta dan tulisan Relawan Idrus #UntukJakartaKeren semakin mengentalkan nuansa ’kampanye’ dalam gambar tersebut.
Muhamad Idrus memiliki keinginan besar di panggung politik. Di Pileg 2014 silam ia maju sebagai caleg DPR RI nomor urut 4 dari PKS untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu.
”Saya lahir dan besar di Cilincing dan saya punya mimpi mewujudkan Indonesia yang adil, sejahtera, dan bermartabat,” demikian slogan Idrus di website pribadinya.
Namun keinginan Idrus belum direstui PKS. Anggota Majelis Syuro PKS Triwisaksana menuturkan sampai kini belum ada laporan resmi terkait pencalonan Idrus-Inneke ke DKI 1.
Pria yang akrab disapa Bang Sani ini mengatakan PKS sampai kini belum memutuskan siapa yang bakal diusung di Pilkada DKI.
Bahkan foto yang beredar merupakan hasil rekayasa orang yang tidak bertanggungjawab. Melalui asisten sekaligus manejernya, Inneke membantah dirinya akan ikut terlibat dalam dunia politik. ”Untuk bermain sinetron saja dia sudah tidak mau, dan hanya ingin fokus mengurus anak dan suami,” kata manajer Inneke, Dika.
Sedangkan calon gubernur DKI Jakarta Idrus mengaku teman-temannyalah yang ’menjodohkan’ dirinya dengan artis cantik itu. Sampai kini belum ada komunikasi antara dirinya dengan Inneke, namun paling tidak dia sudah meminta maaf kepada ’pasangannya’ atas pemasangan foto pasangan cagub DKI yang marak beredar di dunia maya.
”Saya mohon maaf kepada Mbak Inneke, saya sudah mendahului padahal belum meminta,” kata Idrus.
Lebih lanjut Idrus menampik dia sengaja menjual nama Inneke untuk mendompleng popularitas. ”Saya sepenuhnya sadar bahwa Mbak Inneke memang seorang tokoh populer, namun saya yakin masyarakat mengenal Mbak Inneke bukan hanya sekadar populer karena keartisannya, tetapi juga sebagai simbol perubahan yang positif,” jelasnya.(de/lip/er)

http://www.metropolitan.id/2015/12/p...rtis-bom-seks/

tipikal PKS
tukang catut
gak jauh dari phustun
0
15.8K
77
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
KASKUS Official
675.7KThread43.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.