Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

imaimaimutAvatar border
TS
imaimaimut
Modifikasi Mobil Avanza Terbaru Buat Keluarga Indonesia
Memiliki mobil sangat keren pasti sesuatu hal yang membanggakan bagi pecinta otomotif. Pada kesempatan kali ini kami hadirkan kepada agan sebuah gambar modifikasi Velloz Avaza, varian ini adalah salah satu merek Toyota yang begitu banyak populer, sehingga banyak sekali bengkel modifikasi di tanah air menggarap mobil yang satu ini.

sumber di ambil dari : http://otojan.blogspot.co.id/2015/07...ta-avanza.html

Mobil modifikasi Avanza Veloz terbaru
Modifikasi Mobil Avanza Terbaru Buat Keluarga Indonesia
Modifikasi mobil terbaru terlihat sangat mengesankan dengan kombinasi tiga warna yaitu kuning, putih dan hitam. Jika dilihat dari desain Toyota Avaza Veloz sudah menyentuh perubahan ini memang terlihat keren dengan kuning warna begitu mempuni. Kombinasi bagian eksterior dengan hitam dan putih membuat mobil ini tampaknya gahar, artefak perubahan dibagan tubuh lebih tampan daripada Avanza Veloz asli.

Penggunaan putih pall rim mobil ini yang didukung oleh ban mobil sport sangat ramping. Desan tubuh sangat elegan dan tidak terlihat seperti Toyota secara umum, dengan pengarahan khusus dimodifikasi Toyota Avanza Veloz sangat cocok dengan ketinggian berkurang sehingga membuat tampilan luar gagah. Ikhtisar dari modifikasi ini dapat ditiru oleh pengubah homeland.

Untuk melakukan modifikasi mobil toyota Avanza ini memerlukan bianya 10 juta sampai 70 juta, tergantung pada tingkat kesulitan yang diinginkan. Jika Anda ingin mobil modifikasi harus dilakukan dengan interior dan berkinerja baik, itu akan sempuna dan mengimbangi desain mobil.
emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
0
7.7K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.