News
Batal
KATEGORI
link has been copied
362
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5686504b1cbfaa36068b4568/mobil-kru-tv-one-dilempar-bom
Sebuah benda diduga bom meledak dibawah mobil TV One Jumat dinihari (1/1/2016) Metrotvnews.com, Bandung: Sebuah mobil mini bus milik TV One dilempari sebuah benda yang diduga bom molotov di kawasan
Lapor Hansip
01-01-2016 17:09

Mobil Kru TV One Dilempar Bom

Past Hot Thread
Quote:
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
Sebuah benda diduga bom meledak dibawah mobil TV One Jumat dinihari (1/1/2016)


Metrotvnews.com, Bandung: Sebuah mobil mini bus milik TV One dilempari sebuah benda yang diduga bom molotov di kawasan Taman Alun-alun Kota Bandung, Jawa Barat Jumat Dini hari (1/1/2016). Beruntung tak ada korban dalam peristiwa ledakan tersebut.

Pantauan Metrotvnews.com, Tim Inafis Polrestabes Bandung telah datang dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. M Isak, Kameramen TV One yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, benda tersebut meledak tepat di kolong mobil APV bernomor polisi B 1266 T0B.

"Kejadiannya sekitar pukul 01.00 WIB, jadi saat itu baru beres live akhir tahun. Saya langsung masuk ke mobil mau ambil sepatu. Begitu keluar meledak dari bawah mobil, kaki saya terasa panas," kata Isak kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (1/1/2016).


Isak mengaku, saat bom meledak dirinya sedang bersama sopir di dalam kendaraan.

"Saat kejadian ledakan itu saya dan sopir reflek keluar mobil, entah petasan atau bom saya enggak tahu, waktu keluar sudah banyak asap," bebernya.

Hingga pukul 02.40 pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan. Pihak kepolisian pun langsung memasang garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara.

Sember


Quote:
Labfor Polri selidiki bom molotov yang meledak di dekat mobil TV One
Mobil Kru TV One Dilempar Bom


Merdeka.com - Ada insiden kecil di tengah perayaan pergantian Tahun Baru di Bandung. Sebuah benda yang diletakkan di bawah mobil stasiun televisi TV One meledak, tadi malam.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, belum bisa menyimpulkan jenis bom yang meledak itu. Dia menduga jenisnya bom molotov.

"Belum ada hasilnya karena barangnya masih di kirim ke labfor Mabes Polri," terang Sulistyo, kepada merdeka.com, Jumat (1/1).

Pihak juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Di sekitar lokasi ada benda mirip yang meledak namun dalam keadaan telah rusak.

"Nah itu kita belum bisa simpulkan juga apakah mirip rangkaian dengan yang meledak itu atau tidak karena masih kita selidiki.

Ditambahkannya, diduga ledakan itu berkekuatan kecil. Sebab, banyak orang di sekeliling lokasi ledakan malah tak mendengar.

"Karena tertutup juga dengan suara kembang api. Tapi memang banyak asapnya. Kalau aktivitas warga saat itu biasa saja. Kerusakan berarti juga tidak ada," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ledakan itu terjadi di bawah mobil TV One yang terparkir karena sedang meliput perayaan Tahun Baru di Bandung. Ledakan di bawah mobil APV berpelat B 1266 TOB warna silver itu terjadi sekitar pukul 01.20 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di depan rumah dinas Wali Kota Bandung, di Jalan Dalem Kaum Bandung.
sember


Mantap nih tahun baruan pake Bom, daripada petasan kecil emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berduka berduka untuk TV ONE,,,
Diubah oleh lanank.jagad
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 12 dari 19
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:15
Woww...ini pelanggaran etika, yang ngebom harus dikasih sanksi pelanggaran berat emoticon-Big Grin
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:16
Waduh..
Tahun baru pake bom..
emoticon-Takut
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:19
petasan doang itu mahemoticon-Hammer2
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:23
seru tuh wkwkwk
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:26

lhaaa woong yang di sasar rumah dines wal-kot RK,.....

kebetulan aja nih mobil stasiun tv oon parkir di situ,..... ke GeeRan aja niiihh stasiun tv oon,....!!!


Mobil Kru TV One Dilempar Bom
Diubah oleh ninjabuster
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:29
Saat petasan dibilang bom? emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:37
bahahah entah petasan atau emang bener bom, mampus lah, benci gue liat tv ini, kemarin pas sidang MKD dilakukan tertutup, nih tv ga ngeliput sama sekali (padahal tv lain ikut nyorot), ketauan lah ngebela siapa... Mr. Dagu Panjang emoticon-Ngakak

tv wan emang qontooool emoticon-fuck
sini lo fanboynye tv wan, gue tampolin ampe dongok emoticon-anjingemoticon-Tai
Diubah oleh gutturalmachine
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:41
petasan kali tong emoticon-Najis (S)
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:42
mungkin sensi karna sering nyebarin berita hoax emoticon-Betty
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:42
Kasian emoticon-Turut Berduka
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:50
lebay tuh tv nya si laknat dagumen....
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 00:50
pelakunya dah ketangkap belum ya
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:01
menurut ane, itu sepertinya sih petasan emoticon-Ultah
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:06
Beuh ngeri emoticon-Matabelo
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:06
Iseng bgt seh
Bukan main petasan malah molotov
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:10
DDDUUUAAAAAARRRR emoticon-Takut




emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:12
ijin simak ya gan thread nya
emoticon-Jempol
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:21
Sebenernya cuma petasan itu gan..
Tapi dinamain bom, maklum tv onnn memang beda..
0 0
0
Mobil Kru TV One Dilempar Bom
03-01-2016 01:24
TV nya Memang beda sih gan..yg lain liat kembang api, mereka dpt bom..etapi itu bom atau petasan ya?agak bingung, soalnya mereka kan kadang memang beda..
0 0
0
Halaman 12 dari 19
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia