Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

citrarianasariAvatar border
TS
citrarianasari
Anda merasakan hal ini? Berarti Anda butuh liburan
Hallo gan sis. permisi ane mau share artikel yang semoga saja berguna bagi agan sista. Langsung aja nih gan

emoticon-Ngacir2

Kesibukan yang Anda jalani mungkin membuat Anda lupa untuk memanjakan diri. Dalam beberapa kasus hal ini bisa membahayakan kesehatan Anda. Terutama dalam kesehatan psikis. Bila Anda merasakan hal di bawah berarti inilah saatnya Anda mengambil cuti dan berlibur.

1. Anda merasa penat dengan kesibukan Anda?
Anda merasakan hal ini? Berarti Anda butuh liburan
Bila Anda tinggal di kota yang selalu hidup 24 jam bahkan tidak pernah berkedip, mau tidak mau Anda harus mengikuti keadaan yang berjalan di sekitar. Bila Anda sudah bingung untuk mendefinisakan santai itu apa. Itu berarti Anda sudah larut dalam kesibukan yang berbahaya.

2. Sudah bosan melintasi jalan yang semakin hari semakin macet?
Anda merasakan hal ini? Berarti Anda butuh liburan
Kadang untuk menuju suatu tempat kita harus melalui jalan yang sama setiap hari. Tanpa Anda sadari, volume kendaraan di sekitar Anda semakin bertambah. Dulu Anda hanya butuh 15 menit untuk sampai. Sekarang Anda butuh 30 menit untuk sampai. Pasti Anda merasa penat di jalan. Melihat banyak kendaraan berhenti di depan Anda. Bahkan perlu beberapa detik agar kendaraan di depan Anda bergerak hanya beberapa inci. Bagaimana? Apa Anda bosan?

3. Lelah dengan tekanan profesi yang Anda jalani?
Anda merasakan hal ini? Berarti Anda butuh liburan
Bekerja berarti merelakan waktu bersantai untuk digadaikan dengan beberapa rupiah. Ada saatnya Anda merasa hasil yang Anda peroleh tidak sesuai dengan pekerjaan yang Anda jalani. Namun Anda tetap harus bekerja di sana karena alasan tertentu. Itu sangat melelahkan bukan?

4. Apa jam kerja Anda melampaui batas wajar?
Anda merasakan hal ini? Berarti Anda butuh liburan
Deadline adalah hal yang menyebalkan. Biasanya kita harus lembur untuk memenuhi deadline. Sebenernya itu masih batas wajar. Yang tidak wajar adalah bila Anda lembur setiap hari.

5. Anda merasa merindukan saat bersama keluarga?
Anda merasakan hal ini? Berarti Anda butuh liburan
Kesibukan Anda membuat Anda mengorbankan waktu berkumpul bersama keluarga. Mungkin itu merupakan tututan profesi Anda. Sudah berapa lama Anda memaksakan diri seperti ini? Jadi Anda mulai merindukan saat bersama keluarga? Maka ajaklah mereka berlibur bersama Anda.

Setidaknya berilah hadiah kepada diri Anda sendiri karena Anda telah bekerja terlalu keras. Rencanakanlah liburan untuk diri Anda sendiri
0
2.5K
42
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.