Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xmistjktAvatar border
TS
xmistjkt
Pendahuluan Terbentuknya Komunitas Mistis Bernama "Ekspedisi Mistis"
Halo agan dan aganwati sekalian emoticon-Big Grin

Kalender Kegiatan Xmist 2018




Kalender Kegiatan Xmist 2017

Kopdar Persiapan Ekspedisi April 2017

Update FR ekspedisi di Gunung Salak
Ulang Tahun ke-3 XMIST Indonesia
Sabtu malam-Minggu pagi , 18-19 Februari 2017


info lengkap klik disini :




Kami komunitas yg terhitung baru, Komunitas #XMistJKT yang di bentuk pada bulan Februari 2014 ini sudah mempunyai anggota nyaris 100 orang. di dirikan oleh seorang perempuan muda bernama Miftha Giyanti Putri, mantan peserta uji nyali di salah satu stasiun tv edisi saung bata merah, mendapatkan ide dari pengalaman nya mengikuti uji nyali dan akhirnya ketertarikan nya pada dunia mistis pun makin bertambah. Komunitas ini dibentuk dengan tujuan utama agar para anggota nya dapat mengendalikan dan mengontrol rasa takut berlebih yang ada di dalam diri mereka, sesuai dengan motto-nya ‘Be a Bravest One!’.

#XMistJKT mempunyai slogan; [FONT="Arial"]Mystical, Haunted Places and Solidarity
– yang berarti, Mystical (Mistis), di komunitas ini para pecinta mistis dan yg penasaran dengan hal-hal ghoib berkumpul, saling sharing dan berbagi pengalaman. Haunted Places (tempat-tempat angker), #XMist mempunyai kegiatan rutin yang diadakan sebulan sekali menjelajahi dan menelusuri tempat-tempat yang dianggap angker di masyarakat dan membuktikan kebenaran mitos / urban legend yang beredar. Disini segala rasa penasaran atas interaksi akan terbayar. Solidarity (rasa solidaritas) yg dimiliki oleh masing-masing anggota #XmistJKT pun di utamakan, karena #XMistJKT bukan hanya sebuah komunitas, namun juga sebuah keluarga kecil, keluarga yg memiliki hobby dan kesenangan di bidang yang sama. Kegiatan Solidarity ini seperti gathering persiapan ekspedisi dan ‘kongkow’ bareng #XMistJKT setiap malam minggu; accoustic night, futsal, dll.

Berbeda dengan komunitas yang sejenis pendahulu #XMistJKT, karena ini adalah sebuah ‘Ekspedisi’ maka tentu saja lokasi yang akan ditelusuri jauh lebih luas dan lebih panjang, bukan hanya sekedar bangunan atau gedung tua saja, namun lebih ke alam terbuka dengan berbagai macam titik angker di dalam nya. Semua anggota #XMistJKT akan menemukan malam yg berbeda dari malam mereka sebelumnya karena mereka akan menempuh perjalanan ekspedisi yang panjang dengan berbagai macam interaksi ghoib selama perjalanan. Setiap perjalanan akan dibagi per tiga group dan group berpencar – berjauhan. masing-masing group memiliki satu PJ (Penanggung Jawab) yang mempunyai ‘kelebihan’ untuk menjaga group nya. Di back up oleh seorang praktisi ternama di Jakarta dan beberapa praktisi lain nya dengan jam terbang yang tinggi, kemanan dan kenyamanan anggota selama ekspedisi akan terjamin.
emoticon-Matabelo

Mengapa #XMistJKT ingin agar anggota nya mengetahui dan mengenal dunia ‘Ghoib’? Karena dengan membuktikan keberadaan ghoib di sekitar kita, otomatis akan membuat kita jauh lebih dekat dengan yang ‘Maha Ghoib’, Tuhan pencipta alam semesta dan pencipta segala mahluk. Tiada Zat yang lebih Suci daripada Nya. Maka ketakutan itu harus kita hadapi karena tidak ada kekuatan yang besar selain kekuatan Nya. So, ‘Be a Bravest One!’.

Salam mistis bagi para pecinta mistis sekalian!!!
Salam MYSTICAL, HAUNTED PLACES, and SOLIDARITY!!!




PENDAFTARAN MENJADI ANGGOTA #XMISTJKT

Nama:

Alamat:

No. HP:

KIRIM VIA EMAIL KE ekspedisimistisjkt@gmail.com
atau WA ke XMIST Official 081908294868



Follow medsos XMIST yaa

Facebook Ekspedisi Mistis Jakarta


Twitter Ekspedisi Mistis Jakarta

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol

Spoiler for kegiatan ekpedisi pertama kita:

Diubah oleh xmistjkt 29-03-2018 18:35
0
15.3K
163
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.