Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lilsoakedkittenAvatar border
TS
lilsoakedkitten
Rencana nikah beda usia 24 tahun
Hai.agan dan aganwati.
Ane mau curhat nih, tentang rencana pernikahan ane dengan pacar ane yang beda usia terlampau jauh (24 tahun) bukan hanya beda usia, tapi beda budaya juga karena dia dari luar negara. Kami juga memiliki latar kepercayaan yang beda, dia atheis, dan ane orang yang percaya Tuhan dan dia menghargai itu, status ane belum pernah menikah, dia uda pernah tapi sudah cerai jauh sebelum ketemu ane, tapi semua perbedaan itu tidak memadamkan cinta kami dan Kami sudah 1 tahun lebih menjalani kehidupan ini. Dia sayang banget sama ane, begitu juga ane. Tapi semua kisah cinta ini ane simpan rapat-rapat dari ortu ane.
Dari segi agama, ortu ane tak terlalu fanatik, mereka tetap jalani agama sebagaimana semestinya. Ortu ane sangat menginginkan anak wanitanya menikah. Dan itu, sering ditanyakan ke ane "kapan lagi nak, usia mu sudah bla-bla"
Nah, balik lagi ke ane, dalam sejarah percintaan ane ga pernah bawa pacar ane ke rumah. Ane punya prinsip, ane akan bawa pacar ane ke rumah saat pacar ane sudah punya niat mantap untuk nikahi ane.
Dan tibalah saat yang dinanti itu, sekarang ini pacar ane punya niat baik untuk menikahi ane, bahagianya ane. Nah, permasalahannya sekarang. Ane bingung bagaimana ane mempertemukan pacar ane dengan ortu ane untuk rencana itu. Pasti ortu ane, terkejut tiba-tiba ada orang asing datang berniat melamar ane. Apakah ortu ane setuju dengan segala perbedaan yang kami miliki?
Ane ada buat rencana , buat nyuruh dia datang langsung ke rumah ane, ngadep ke ortu ane dan bilang ingin nikahi ane, tapi sebelum dia datang. Ane pengen jelasin ke ortu ane tentang dia. Tapi ane masih takut gan , Yang paling ane takutin sih sebenarnya penolakan dari ortu ane. Jauh sebelum ketemu sama dia, ane udah ketemu macam - macam laki-laki, rata-rata nyakitin ane. Cuma sama dia, ane ngerasa sangat cocok banget. Dan hal itu yang ingin ane jelasin sama ortu ane. Agan, aganwati sekalian apakah yang ane rencanakan ini udah sesuai? Agan dan aganwati yang bijak, mohon masukkanya donk, agar ane bisa mantap lagi untuk jelasin itu ke ortu.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5.4K
48
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.