Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mobil.bergoyangAvatar border
TS
mobil.bergoyang
obrolan menyentuh putra jokowi jadi perbincangan
Jakarta - Anak-anak Presiden Jokowi memang dikenal sebagai sosok-sosok yang hidup seperti biasa, bahkan dengan ujaran-ujaran spontan seperti orang biasa, terkadang kocak. Ini tercermin dari obrolan lewat Twitter dari anak pertama dan anak ketiga Jokowi.

Anak pertama Jokowi yakni Gibran Rakabuming menggunakan akun Twitter @Chilli_Pari, yang sekaligus merupakan akun restoran milik Gibran. Sedangkan anak terakhir Jokowi yakni Kaesang Pangarep menggunakan akun @kaesangp. Mereka berbincang jelang tahun baru, Kamis (31/12/2015).

Pertama, ada sebuah akun kolega mereka yang meragukan suatu akun yang tak jelas keotentikannya. Namun demikian, Kaesang mengklarifikasi bahwa akun itu merupakan milik kakak dia, Gibran.

Kaesang bahkan dengan jenaka menyebut Gibran adalah kakaknya yang suka mendongakkan dagunya. "Itu kakak saya yang suka dangak, jangan digituin dong. Nanti biar saya gebuk," cuit Kaesang sekitar pukul 15.00 WIB.

Dikatai sebagai kakak yang suka mendongak ('dangak' dalam Bahasa Jawa), Gibran lewat akun @Chili_Pari lantas merespon sikap adik bungsunya itu dengan bertanya, "Woi, cucu nya siapa ini?". Kaesang lantas menjawab, "Woi, anak nya siapa ini?"

Sekitar pukul 16.00 WIB, Gibran lewat akun @Chili_Pari lantas mengucapkan selamat tahun baru kepada Kaesang yang sedang ikut Jokowi di Papua. "Selamat sore adik @kaesangp. Apa kabar? Smg aktivitas ayah dan ibu hari ini lancar. Amin. Selamat merayakan thn baru di Papua. Terima kasih," kata Gibran.

"Baik kakak. Akan saya sampaikan salamnya ke ayah dan ibu disini. Selamat merayakan tahun baru di solo. Terima kasih," jawab Kaesang.

Sebagai kakak, Gibran mengingatkan Kaesang untuk selalu bertutur kata santun. Namun Kaesang lagi-lagi merespon dengan kocak, layaknya anak muda.

"Betul kakak. Kata-kata seperi LO**E perlu di hindari. Kata-kata yang lain masih banyak yang bagus untuk digunakan," cuit Kaesang.

Lagi-lagi Gibran melanjutkan pembicaraan, kali ini dengan imbuhan kata-kata manis untuk adiknya, yakni kata 'adikku sayang'. Namun Kaesang malah tidak nyaman dengan sebutan itu.

"Udah udah ini mulai ngawur , aku gak kuat. Gak usang pake sayang2 segala. Jijik banget masbro," kata dia.

Terakhir, ada salah seorang kolega mereka yang heran dengan keaktifan mereka bermain Twitter. Namun demikian, Gibran menjawab tujuannya dengan bercanda, "Arep dadi mafia migas (mau menjadi mafia migas)." Kaesang juga merespon, "Arep dadi mafia drone (mau jadi mafia drone)."

======

jadi pingin mewek membacanya

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

======
https://m.detik.com/news/berita/3108735/obrolan-akrab-2-putra-jokowi-di-twitter-yang-ramai-jadi-perbincangan
0
3.7K
34
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.