Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rizqiion224Avatar border
TS
rizqiion224
Prediksi Marvel Cinematic Universe Phase 4


Anda pasti sudah tahu kan Marvel Cinematic Universe ?, yap Universe yang diciptakan Marvel Studio dalam bentuk Live Action Comic, Marvel membentuk MCU dari Film (ini paling utama), kemudian TV series seperti Daredevil, dan Agent of Shield, dan Film One Shoot, tapi yang akan saya bahas adalah Bentuk Film nya, jika anda sudah tahu MCU phase 3 maka dibawah ini akan saya beri prediksi Phase 4.

Prediksi Marvel Cinematic Universe Phase 4

List ini adalah prediksi dari film-film yang akan tayang di Marvel Cinematic Universe Phase 4 jadi Anggap bisa terjadi bisa :

1. Thunderbolts
Untuk DC mereka sudah mempunyai kelompok supervillain di film mereka, namun apakah marvel juga akan punya, kemungkinan besar iya, Thunderbolts adalah Kelompok penjahat super mirip Squadron Supreme, Bisa jadi pemimpinnya adalah Samuel Stern anda ingat orang ini?

Samuel Stern


Di komik dia menjadi Supervillain The leader, apakah benar ? kita tunggu saja.

2. Sinister Six
Sinister Six juga merupakan kelompok penjahat super, namun mereka semua adalah orang yang pernah dihajar bokongnya oleh Spider-Man, karena Film Spider-Man juga akan tayang pada 2017 dan Peter Parker diperankan oleh Tom Holland, kemungkinan besar kelompok ini juga akan muncul atau mungkin mereka mempunyai mini series seperti The Defenders.




3. Inhumans 2
Yap film Inhumans disini bisa dibilang fungsinya untuk menggantikan posisi dari Mutant yang lisensinya masih berada di 20th Fox Century, tapi tidak apa-apa karena menurut saya mau mutant atau Inhumans dua-duanya bagus hehe. Ditahun 2019 nanti Inhumans akan ditayangkan Marvel sebelum event Avengers Infinity Wars part 2, dan Rumornya Vin Diesel akan memerankan salah satu tokoh Inhumans yaitu Black Bolt, dia rajanya Inhumans FYI haha.

4. NOVA
Siapa yang tidak suka Superhero Luar angkasa, atau mungkin anda haha, tidak apa-apa Superhero ini juga berseting di Luar Angkasa, tugasnya hampir sama dengan tokoh komik DC yaitu Green Lanterns Corps, Tapi di Guardian of The Galaxy pun sudah dilihatkan NOVA corps, ini berarti kemungkinan besar NOVA juga akan dibuatkan filmnya oleh Marvel, kita tunggu saja bersama-sama.

5. World War Hulk
Kita lihat di Event Avengers Age of Ultron bahwa Hulk hilang di Laut Banda, ini bisa berarti setelah Event Thor Ragnarok, Hulk akan dibuang ke luar angkasa who's know ? tapi saya juga berharap karena Hulk juga masih diikkat lisensi oleh Universal Studios, jadi agak sulit untuk membawa film solo hulk nanti.

6. Ant-Man 3
Kita lihat kesuksesan film Ant-Man yang memberikan sekuelnya pada tahun 2018 yaitu Ant-Man and Wasp dan di film yang kedua ini Hope van Dyne akan menjadi Wasp menggantikan Ibunya yang terjebak di Quantum Realm. Di Ant-Man 3yang berlatar setelah event Avengers Infinity War, Ant-Man mungkin akan menjadi anggota Avengers yang paling senior, dan hero lama seperti Thor, Iron Man, akan pensiun atau digantikan dengan Iron Man atau Thor yang baru, tapi kita tunggu saja.



7. Captain Marvel 2
Yap seperti anda tahu bahwa Captain Marvel yang pertama juga akan ditayangkan pada phase 3, dan rumornya atau mungkin sudah benar bahwa yang menjadi Ms. Marvel adalah Carol Danvers, dan kemungkinan besar seperti film-film marvel terawal, dia juga akan mempunyai sekuel tersendiri.


8. Moon Knight
Marc Spector, Mungkin jarang dikenali ya ni superhero, tapi dia keren bagi saya walaupun di komik peralatannya dan senjatanya menggunakan adamantium, di film(jika ada) mungkin tidak memakai logam itu karena masih satu lisensi dengan Mutant, namun ya Moon Knight mungkin akan melawan Batman milik DC bukan walaupun hanya sedikit kemungkinannya.




9. Spider-Man 2
Nah kalo tadi Sinister Six musuhnya sekarang si Spidey sendiri, ya kita lihat aja mungkin Spider-Man setelah Infinty Wars juga akan masuk Avengers, tapi anggota dari The Avengers nya juga harusnya berbeda agar lebih segar dari segi cerita.


10. Avengers 4
Yang terakhir adalah Avengers 4, mungkin setelah event Infinity Wars banyak anggota avengers yang gugur atau setelah event ini pensiun, jadi mungkin saja film ini berfokus perekrutan baru para anggota Avengers seperti, Spider-Man, Black Panther, dll.



Terima kasih telah membaca artikel kami yang berjudul arvel Cinematic Univers Phase 4, jika ada kesalahan di tulisan saya diatas saya mohon maaf, dan jika artikel ini bermanfaat bagi anda, anda dapat mengshare artikel ini ke sosial media. Dan apabila anda ingin membaca artikel saya yang lain seperti Kumpulan Website Download Komik Western dan Apa itu Sokovia Accords ?, anda dapat mengunjunginya disini untuk lebih banyak

Terima kasih.

Sumber :
http://screenrant.com/marvel-phase-4...vies/?view=all
Sumber Gambar :
Marvel.com
http://zamtaki.blogspot.co.id/
0
7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.