Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiteorasportsAvatar border
TS
kiteorasports
[SAYEMBARA] desain logo kiteora sports apparel

permisi agan-agan semua, liat beberapa thread lama di desain tentang sayembara pembuatan logo, ane jadi tertarik untuk bikin juga dalam rangka pembuatan logo bisnis baju olahraga ane dengan pertimbangan budget yang sangat minim dan efisiensi waktu,

mungkin saya jelaskan sedikit tentang brand yang akan disayembarakan pembuatan logonya.
KITEORA, Diambil dari bahasa maori ki-te-ora yang artinya to survive, dengan harapan brand kiteora bisa survive dengan banyaknya brand-brand pakaian olahraga populer dan juga para pengguna brand kiteora bisa survive dalam menjalani kehidupannya

produk-produk yang akan kami jual adalah pakaian-pakaian olahraga pada umumnya, kaos, sweatpants, jaket/hoodie, dan semua produk yang menunjang teman-teman semua berolahraga, namun yang membedakanya dengan brand lain selain nyaman, produk kami memiliki design yang unik yang ga dimiliki brand sports apparel lainnya. Detailnya tunggu kami lunching ya.

kurang lebih itu brand profile dari kiteora, silahkan agan-agan semua yang berminat untuk ambil bagian pada sayembara ini,

adapun kriteria logo yang kami inginkan adalah sebagai berikut :

1. Desain kekinian/zaman skrg bgt emoticon-Malu (S)
2 Tetapi tetap simpel karena selain jadi logo brand, akan jadi logo dibaju juga.
3. Terdiri dari dua tone warna hitam dan merah (sampel terlampir)
4. Logo merupakan pengembangan dari sampel yang akan saya berikan.
5. Apabila mau membuat berdasarkan improvisasi dan kreativitas agan2 sendiri dipersilahkan, tapi unsur huruf K dan O serta tone merah dan hitam tetap dipertahankan.
6. Pengiriman logo via email ke kiteoraapparel@gmail.com dengan mencantumkan id kaskus, nomor hp, serta attachment logo.
7. Deadline sayembara adalah satu minggu semenjak saya post thread ini, yaitu tanggal 6 Januari 2016, dan pengumuman pemenang per tanggal 7 Januari 2016.
8. Apabila sampai tanggal deadline belum ada logo yang memenuhi kriteria saya, sayembara akan saya umumkan tanpa pemenang.
9. Reward yang akan saya berikan adalah senilai 250.000, bisa dengan cara transfer ataupun cash cod (waktu dan tempat akan saya tentukan), No price police, just take it or leave it.
10. Pemenang akan mengirimkan 1x revisi terakhir sebelum pemberian hadiah dan akan mengirimkan file asli high res via email.

berikut sampel logo sebagai acuan dan pengembangan

Spoiler for sampel logo:


dengan ini sayembara resmi saya buka dan goodluck agan2! emoticon-Cendol (S)
0
2K
22
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.