anche82Avatar border
TS
anche82
CHROME EXTENSION SIAP ENYAHKAN DONALD TRUMP DARI INTERNET
CHROME EXTENSION SIAP ENYAHKAN DONALD TRUMP DARI INTERNET



Donald Trump menjadi salah satu tokoh yang viral di tahun ini, bahkan namanya berada di urutan kedua setelah Barack Obama dalam daftar Top 2015 politicians global versi Google. Namun bukan berarti semua orang menjadi penggemar pebisnis sukses ini, karena banyak juga yang tidak menyukainya, bahkan ia menjadi target grup hacker Anonymous. Anda termasuk yang mana?

Jika Anda termasuk yang tidak menyukai Donald Trump dan enggan membaca berita apapun yang berkaitan dengan dirinya, maka berterimakasihlah pada Rob Spectre, karena ia akan mengeyahkan Donald Trump dari dunia maya.

Rob Spectre telah menciptakan sebuah Chrome extension yang disebutnya Trump Filter. Seperti namanya, filter ini dirancang untuk memblokir semua artikel atau berita yang mungkin terkait dengan Donald Trump, sehingga Anda tidak akan melihatnya ketika sedang asyik berselancara di internet.

Sang kreator mengungkapkan jika ia menciptakan filter ini atas dasar rasa jengkel yang mendalam dan tugas "patriotik". Sayangnya, Trump Filter tidak bisa diinstall di televisi. Namun demikian ia berharap dengan adanya filter ini akan memberikan sinyal pada media internasional jika Amerika telah siap untuk "move on" dari Trump.

Bukan kali pertama Chrome extension diciptakan untuk memblokir konten online. Sebelumnya juga telah hadir Star Wars extension yang memblokir spoiler film.



Bagi Anda yang sudah muak dengan Donald Trump dan ingin mengenyahkannya, setidaknya dalam dunia maya, Anda bisa mendownloadnya di Chrome Web Store.

link copas

mohon maaf buat fans donald yang terguncang emoticon-Ngakak
Diubah oleh anche82 31-12-2015 03:41
0
3.2K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.