• Beranda
  • ...
  • Domestik
  • Liburan Ke Lombok belum Lengkap sebelum mengunjungi tempat ini

alwanjohariAvatar border
TS
alwanjohari
Liburan Ke Lombok belum Lengkap sebelum mengunjungi tempat ini
Pesona Lombok.
Lombok disebut sebagai seribu Pulau Gili. Sederet pulau eksotis di sekitar Lombok. Salah satu dari banyak wisatawan yang tidak tahu adalah Gili Kondo di Lombok Timur. Alam bawah laut yang indah.

Bepergian ke Lombok belum lengkap, bilamana tidak menjelajahi salah satu gili di pulau Lombok,pulau eksotis Gili yang paling terkenal dari tiga Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air. Tapi Lombok masih memiliki puluhan pulau kecil lainnya yaitu Gili Kondo di Lombok Timur, sekitar tiga jam sepuluh menit perjalanan dari Mataram, dan sepuluh menit untuk menyeberangi pelabuhan.

Waktu terbaik untuk bepergian ke Gili Kondo adalah di musim panas atau pertengahan tahun. Air tidak terlalu dalam di Gili Kondo, air jelas, bersih, dan menenangkan gelombang. Saat air surut, kita bahkan bisa berjalan menyeberang ke pulau Gili Bidara, yang terletak hanya sekitar 500 meter dari pantai Timur Gili Kondo.

Ketika snorkeling di Gili Kondo, kita akan melihat gerombolan ikan jinak, terumbu karang, ikan warna-warni, dan puluhan nemo. Yang unik, berikut adalah beberapa nemo hitam, jenis clownfish atau ikan badut dengan warna lebih gelap.

Setelah snorkeling, kita bisa puas mengelilingi pulau kecil, berjalan menyusuri pasir putih yang mengelilingi pulau tidak lebih dari 1 km persegi. Berjalan kaki dilengkapi dengan sambil menikmati matahari sore, yang dari kejauhan tampaknya tersesat di balik lengan Gunung Rinjani.

Ingin bermalam di sini? kita bisa menyiapkan tenda pada malam hari nya kita di siapkan ikan laut bakar untuk makan malam sambil menikmati api unggun dan angin pantai yang sejuk . Gili Kondo membuat kami merasa seperti di pulau pribadi. Tempat yang sempurna untuk bulan madu Anda atau hanya pesta kecil dengan teman-teman.
http://www.lombokyou.com
https://www.facebook.com/lombokyou/

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 1 suara
2+2
4
100%
3
0%
0
1.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Domestik
DomestikKASKUS Official
10.2KThread3.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.