Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
26
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50da72b7eb74b40c34000028/takanakuy-festival-adu-jotos-saat-natal-di-peru
uniqpost.com : Setiap tahun, sebuah provinsi di Peru, Chumbivilcas meramaikan Hari Natal dengan festival Takanakuy. Di Pegunungan Andes, pada ketinggian sekitar 3.600 m di wilayah Cusco, masyarakat berkumpul untuk perayaan yang terdiri dari berbagai kesenian, musik, menari, minum, makan dan kostum berwarna cerah. Festival tersebut sangat mirip dengan sejumlah festival di Amerika Latin – kecuali
Lapor Hansip
26-12-2012 10:44

Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru

Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru

uniqpost.com : Setiap tahun, sebuah provinsi di Peru, Chumbivilcas meramaikan Hari Natal dengan festival Takanakuy. Di Pegunungan Andes, pada ketinggian sekitar 3.600 m di wilayah Cusco, masyarakat berkumpul untuk perayaan yang terdiri dari berbagai kesenian, musik, menari, minum, makan dan kostum berwarna cerah.

Festival tersebut sangat mirip dengan sejumlah festival di Amerika Latin – kecuali festival ini yang merupakan acara yang ditutup dengan serangkaian adu jotos tepat pada Hari Natal (25 Desember).


Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru

Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru

Seluruh penduduk kota berkumpul di sekitar arena olahraga untuk menonton masyarakat Chumbivilcas saling bertarung. Orang-orang dari segala usia memasuki arena, dari anak kecil sampai orang tua, dan terbuka juga untuk perempuan dan laki-laki.

TS menerima Cendol emoticon-Cendol (S)
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
26-12-2012 10:47
adu pertamax gak ada yah
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
26-12-2012 10:49
agak aneh ya gan festivalnya
tapi unik emoticon-Blue Guy Peace
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
26-12-2012 10:50
Quote:Original Posted By mammoth46
adu pertamax gak ada yah

pertamax mahal gan emoticon-Hammer2
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
31-12-2012 12:47
emoticon-Takut kalau eke mah atuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttt gan emoticon-Takut
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
31-12-2012 13:00
wedew anak kecil juga ikutan gan?? emoticon-Cape d...


emoticon-Hi
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
31-12-2012 13:22
Pke' balok, batu, gear sabuk, pdang, smurai, tombak, pistol
Bleh gak ya gan..
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2013 08:08
buset penuh dengan kekerasan tuh gan
masa masih ada aja sih di jaman maju seperti ini
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:03
ga bagus lah
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:11
kalo dsini udah kena komnas HAM tuhh emoticon-Wakaka




Jangan Show
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:12
widih
jiah aneh aneh aja
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:13
yang ngadain Mad dog?
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:13
Olahraga boy emoticon-Cendol (S)
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:16
Si indo juga ada gan. Malah lebih meriah lagi, pake akssesoris macem batu, sabuk, gear, dll emoticon-Ngakak
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:34
Bahkan anak2 pun ikutan emoticon-Matabelo
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:36
Quote:Original Posted By grmelulu
Si indo juga ada gan. Malah lebih meriah lagi, pake akssesoris macem batu, sabuk, gear, dll emoticon-Ngakak


Itu tauran keleussemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:39
festival tusbolan kagak ada ye bray Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:40
bonyok" dah tu muka emoticon-Wakaka
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:41
Quote:Original Posted By akatsukiunivers
festival tusbolan kagak ada ye bray Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru


nanti ente yg ngerayain sam KJ 21 emoticon-Betty
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:42
pejwan habis
0 0
0
Takanakuy, Festival Adu Jotos Saat Natal di Peru
30-12-2015 08:42
daripada adu jotos mening adu tajos yuk emoticon-Angkat Beer
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia