Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nagano1703Avatar border
TS
nagano1703
Mirip Luar Angkasa, Tempat-Tempat Ini Seperti Bukan di Bumi
Kamu nggak akan pernah menyangka, kalau ternyata di bumi ini bakal ada tempat-tempat unik yang bisa dibilang mirip banget dengan pemandangan daratan beberapa planet di luar angkasa. Wah, di mana saja ya kira-kira? Simak penampakannya berikut ini.

1. Bukit cantik ini terkenal di Filipina. Mereka menyebut bukit ini sebagai Chocolate Hills atau bukit cokelat. Bukit yang terpisah-pisah dan mirip dengan bentuk cokelat truffles ini ketinggiannya sekitar 30 hingga 122 meter lho. Gimana menurutmu?






2. Kamu tidak akan pernah menyangka kalau di Tasmania Selatan ada tempat yang epik begini. Tempat yang dikenal sebagai Eaglehawk Neck punya fenomena alam yang menarik. Di mana daratan bebatuan ini punya bentuk dan kotak yang sama seperti sebuah paving.





3. Lokasi ini disebut sebagai Eye of Sahara 'Mata Gurun Sahara'. Sebab struktur dan pola bulatan aneh ini seperti di kelilingi air. Banyak teori yang mencoba membuat tabir misteri di sini. Namun, hingga kini masih belum ada yang bisa menjelaskan fenomena aneh di tempat tersebut.





4. Jika berkunjung ke Wadi Rum di Jordan. Kamu bakal merasa sedang berada di Planet Mars. Apalgi, gurun dan perbukitan ini punya pasir dan bebatuan yang nggak bakal dimiliki oleh gurun-gurun lain di dunia.





5. Gunung Bromo adalah salah satu gunung terunik di indonesia tepatnya di Jawa Timur. Bagaimana tidak, tempat ini menyuguhkan berbagai keindahan alam. saat kita berada disana seakan kita tengah berada di planet lain. Beberapa keindahan yang ditawarkan di Gunung Bromo. salah satunya keunikan lainnya yaitu terdapat hamparan pasir yang unik. Tempat yang satu ini juga merupakan tempat favorit bagi wisatawan yang mengunjungi gunung Bromo, hamparan pasir yang terbentang luas membentuk pemandangan dengan garis-garis pasir yang elok. Uniknya lagi, apabila mendekatkan telinga ke dekat pasir akan terdengar suara bisikan atau gemericik.
Diubah oleh nagano1703 29-12-2015 17:47
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.