otub.likacAvatar border
TS
otub.likac
6 Manfaat Suami Menyusu Tiap Malam
Konon—jangan dibaca terbalik, hampir semua kaum adam menyukai payudara perempuan, nggak tau kenapa (hehehe). Ada pria yang menggemari payudara berukuran jumbo, ada pula yang “sekedar” besar dan ada yang menyukai ukuran normal dan wajar—ya, itu hanya persoalan selera saja, tapi poinnya, semuanya suka payudara (hehehehe). Suka disini bermakna sangat luas.., ya itu urusan masing-masing aja lah hehehehe.



Payudara bagi perempuan diciptakan salah satunya sebagai alat untuk menyusui anak dikala usai persalinan. Bayi yang disusui oleh ibunya akan memiliki imunitas serta kecerdasan yang relatif lebih baik dibanding bayi yang mengkonsumsi susu non ASI (Air Susu Ibu). Itu lah mengapa sangat disarankan kaum hawa menyusui anaknya minimal 6 bulan dan maksimal 2 tahun.

Well, tapi artikel Singindo kali ini bukan membahas mengenai ASI (hehehe), kita mencoba mengulas payudara dari perspektif yang sedikit berbeda—yaitu manfaat payudara bagi si “pemiliknya” hehehehe. Tapi ini harus diingat, ini harus untuk perempuan yang sudah bersuami lho ya, dan oknum counterpartnya kudu suaminya lho (ini disclaimer Singindo lho ya hahahahaha).

#1; Menghisap payudara akan menciptakan keseimbangan sistem kardiovaskular (jantung) bagi pemiliknya. Payudara yang dihisap dalam waktu lama akan membuat degup jantung pemiliknya meningkat higga 110 degup/menit, itu baik itu exercise jantung.



#2; Payudara yang dihisap selama 3 menit akan membakar lemak tidak kurang sebanyak 12 kalori. Itu akan bagus untuk menciptakan kestabilan berat badan pemiliknya.

#3; Pada saat payudara dihisap akan membuat 30 otot wajah pemiliknya ikut begerak. Secara rutin ini baik dan berguna untuk meningkatkan aliran darah ke wajah, hingga pada akhirnya dapat membantu menjaga kehalusan kulit wajah.

#4; Pada saat dihisap payudara akan menghasilkan zat antibodi yang dapat melindungi pemiliknya dari serbuan virus dan penyakit. Proses ini disebut cross-imunotherapy.



#5; Ketika payudara dihisap, pemiliknya pasti akan ngos ngosan (hayoo ngaku? Hehe). Itu normal dan bagus kok. Pada saat dihisap payudaranya nafas yang dihembuskan oleh pemiliknya dapat mencapai 60 hembusan/menit, padahal dalam kondisi normal ada di kisaran 20-30 hembusan nafas/menit. Ini bagus untuk latihan pernafasan dan melatih fungsi paru paru.

#6; Payudara yang dihisap selama 5 menit akan menghasilkan zat hormon yang akan memberi efek santai kepada pemiliknya. Hormon ini dapat berfungsi mengusir stress sehingga membuat pemilik payudara akan merasa lebih rileks.

Tuh, banyak kan manfaat suami kamu sering nenen ke kamu…………? Nah, kalo gitu, pertanyaan dari Singindo; sudahkan suamimu nenen hari ini?????? (wkwkwkwkwk)



Sumber

Ternyata netek juga sangat bermanfaat buat cewe gan emoticon-Wowcantik
rzdee2805
tien212700
tien212700 dan rzdee2805 memberi reputasi
2
283.6K
144
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.