Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chikiboysAvatar border
TS
chikiboys
Apa yang Terbesit di Benak Agan Ketika Mengunjungi Suatu Daerah?
Apa yang Terbesit di Benak Agan Ketika Mengunjungi Suatu Daerah?

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Tak terasa tahun segeri berganti. Banyak sekali pengalaman agan-agan semua ketika menikmati masa liburan, baik sendirian atau bersama keluarga. Ada yang berjalan-jalan di dalam kota dan ada yang ke luar kota. Tapi adakah kesan yang muncul di dalam benak agan? Sering di antara kita yang pernah ke suatu daerah di negara kita yang tercinta ini. Baik itu tujuannya ingin pulang kampung, travelling, atau sekadar berwisata melepas penat. Jalan-jalan ke luar daerah itu terkadang merasa menyenangkan, mengecewakan, atau malah merasa geram. Itu semua karena kesan yang kita peroleh saat mengunjungi/melewati daerah-daerah tersebut. Bagi agan-agan yang terbiasa bepergian dengan moda transportasi darat tentu lebih tahu keadaan suatu daerah daripada yang menggunakan transportasi laut dan udara. Berikut ini ane bakal menjabarkan poin-poin yang mungkin pernah terbesit di benak agan-agan semua saat mengunjungi suatu daerah.


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:



0
1.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.