Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hskaskuserAvatar border
TS
hskaskuser
Rachie - Vocaloid Cover dari Indonesia
Ini Thread Pertama Ane
Jadi kalo ada kesalahan mohon dimaafkan


Spoiler for Profil Rachie:


Rachie adalah seorang Youtube Singer. Dia menyanyikan lagu vocaloid yang telah diterjemahkan dan menguploadnya ke Youtube dan Soundcloud. Umumnya dia menyanyikan lagu yang telah diubah ke bahasa Inggris. Namun terkadang dia juga bernyanyi dalam bahasa Indonesia.
Spoiler for English Cover:

Spoiler for Indonesia Cover:


Jika agan udah nonton minimal 1 dari video diatas, agan pasti setuju Rachie punya suara yang imut dan indah di dengar. Selain itu jika agan hanya mendengar English Cover dari Rachie. Pasti agan berpikir bahwa Rachie bukan dari Indonesia karena bahasa inggrisnya yang fasih dan artikulasi yang jelas.

Saat ini akun Youtube Rachie telah mendapat 41375 Subscribe. Meskipun dia tinggal di Indonesia, Rachie konsisten berkomunikasi dalam bahasa Inggris jadi saat sini kebanyakan Subsciberberasal dari luar negeri. Jika ada yang ingin mendukungnya silakan klik akun youtubenya: ❀ rachie/れいち ❀ dan jangan lupa di Subcribe (bagi yang ada Google Account).

Selain menyanyikan lagu secara solo. Rachie juga sering berduet. Jubyphonic adalah salah satu patner duet Rachie. Sama seperti Rachie, Jubyphonic juga seorang Youtube singer yang mentranslate lagunya. Hanya saja Jubyphonic berasal dari Amerika Serikat.

Spoiler for Juby x Rachie:


Oh ya. Ada juga Youtube Singer lain yang sepertinya berasal dari Indonesia. Sayangnya ane gak dapat profil semua penyanyinya.
Spoiler for Indonesia Colaboration:


Ane harap dengan hadirnya Rachie dan berberapa Youtube singer lain dari Indonesia dan mencoverlagu Vocaloid. Membuat Vocaloid dapat lebih terkenal di Indonesia dan Vocaloid berbahasa Indonesia dapat hadir mewarnai musik di Indonesia tercinta.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

Rachie - Vocaloid Cover dari Indonesia
Polling
0 suara
Setuju gak calo Software Vocaloid ada yang berbahasa Indonesia
tata604
tata604 memberi reputasi
1
7.3K
15
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.