Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rehcra13archerAvatar border
TS
rehcra13archer
Minta Sudut pandang Cewe, yang pernah pacaran lama (>3 tahun)
Hallo semuanya, para CEWEK khususnya

oke saia membuat thread ini untuk mengetahui sudut pandang kalian.

Saia pernah menjalin hubungan lama dengan cewe berkisar 4 taun. Cewe ini teman kuliah dulu, teman melakukan hal apapun.
Banyak hal yang pertama kali kita lakuin bersama, entah negatif maupun positiv. Tau lah ya kehidupan mahasiswa pas pasan kaya gimana, jadi semua peluang dilakuin, dari bikinin tugas orang lain, kerajinan tangan mpe jualan waktu puasa/ hari libur. Apalagi kalo saia abis ngerjain sesuatu yang gede, hampir sebulanan pasti makan di tempat macem kfc dan teman-temannya mpe duit itu abis dan setelahnya makan telor mie lagi emoticon-Hammer (S) (saia makan di kos dia).

Hal ini berlangsung terus menerus, kita ga pernah berantem gara gara orang ketiga. Semua dikarenakan kebiasaan buruk ane doang yang selalu salah (dan kayanya salah). maacam Kebiasaan ngerokok+ngopi , bangun kesiangan, permintaan sex ane yang ga kenal waktu.emoticon-Malu (S) dan yang lainnya. Klo kebiasaan buruk doi si teledor, hape sm duit lah ilang, ada yang nyopet lahemoticon-Ngakak (S)

menginjak taun keempat, tetep kaya biasa, kita masih saling support sayang2an hingga akhirnya kita pisah dengan alesan mamahnya doi ga setuju dengan ane, disitu dia nangis sesungukan nyeritainnya tapi tetep kita jalanin kaya biasa.
Selang beberapa lama, saia lulus duluan kita LDRan lah, komunikasi ga begitu lancar, dan akhirnya kita putus.

Disini ane ngeyakinin dikarenakan masalah mamahnya yang ga ngerestuin, tapi ga beberapa lama doi udah pacaran lagi sama temen sma nya. Saia kesel ga ketulungan, rasanya pengen Hantem itu cowok tapi sampe skrg belum kelaksana juga. Awal-awal putus, ga berenti siang malem saia hubungin dan minta maaf kalo ada salah, berharap dia mau balikan lagi, tapi nihil hasilnya.

Setelah kejadian itu, hubungan cuma satu arah, saia nelpon dan sms tapi ga pernah dibales. Okelah saia ngerti dia udah ada yang baru. Dari stalking medsos, saia tau cowonya yg skrg perfect idaman dy banget, seseorang dengan masa depan cerah, ga ngerokok, straight lah orangnya, dan udah ngambil rumah juga.
Saia ga inget waktunya berapa lama setelah putusan itu, kita ketemu lagi dan lagi dan lagi. Awalnya ga mau ngebahas masalah putusan, kita cuma have fun bareng, setelahnya baru dikit dikit kita ngebahas dan dari situ saia ngerti maksudnya. Intinya mamahnya mau anaknya bahagia sm seseorang yang udah pasti masa depannya.

lalu, kenapa saia menceritakan hal diatas ?
Kita masih kadang-kadang jalan bareng (2 bulanan sekali lah), bahkan check in juga , sm pacarnya yg skrg dya pacaran straight (katanya), dia cerita masih sering mimpiin ane, begitu juga ane (tadi pagi)emoticon-Hammer (S) . Dia nuntut dan mengharuskan mengenalkan pacar ane ke dia. Ane skrg mengatasnamakan diri ane jomblo, karena pacaran ga pernah bener, ga ada yang ngelebihin kespecialan mantan ane dulu.
oia, kita berhubungan cuma di satu medsos, medsos yg lain kita saling menjauh (takut ketauan pacarnya), bego ye ane malah jadi selingkuhan orang.

SISTa, saia mau bertanya nih, menurut kalian ane kelewat cinta, kelewat bodoh, apa mantan ane yg kelewat pinter ?

Terimakasih ya







0
2.9K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Ask da Girls
Ask da GirlsKASKUS Official
3.7KThread6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.