pengensholehAvatar border
TS
pengensholeh
Menlu Saudi: Iran Satu2nya Negara Yg Tdk Ditarget ISIS
Iran Biang Kerok Masalah di Timur Tengah


Menteri Luar Negeri Arab Saudi, Adel Jubair menyebut Iran sebagai salah satu negara yang sering membuat gara-gara di kawasan Timur Tengah. Menurut Jubair, saat ini Saudi tengah bekerja untuk membereskan kerusakan yang telah diperbuat oleh Iran.
"Arab Saudi bekerja untuk menghadapi tindakan Iran yang kerap mencari masalah di kawasan (Timur Tengah)," kata Jubari saat konferensi pers bersama dengan Menteri Luar Negeri Yordania Nasser Judeh, seperti dilansir Al Arabiya pada Jumat (10/7/2015).
Dirinya juga mempertanyakan hubungan antara Iran dan ISIS. Sebab menurutnya Iran adalah satu-satunya negara di kawasan Timur Tengah yang tidak terdampak kegiatan ISIS. "ISIS telah melakukan kejahatan terhadap orang Arab, tetapi tidak melakukan kejahatan apapun terhadap Iran," sambungnya.
Ini bukan pertama kali Jubair melemparkan serangan terhadap Iran, yang merupakan salah satu rival terbesar Saudi di Timur Tengah. Beberapa waktu lalu Jubair juga mengkritik tindakan Iran yang membantu pemeberontak Houthi Yaman.

www.sunnahcare.com/2015/07/iran-biang-kerok-masalah-di-timur-tengah.html?m=1
========================================

kesimpulan sy,
ISIS adalah proyeknya barat + syiah iran yg tujuannnya menggembosi jihad islam dgn cara isis harus berlaku kejam spy citra islam jelek.
Yg kedua tujuan proyek isis itu sbg jebakan kaum muslim yg semangat jihadnya tinggi tapi dangkal akalnya, sehingga nanti mudah dibantai oleh pesawat2nya kafir as
0
14.7K
141
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.