mezikidAvatar border
TS
mezikid
Berita Terbaru: Bendera Merah Putih, Dipake Turis Australia Jadi Alat Bunuh Diri


Turis Asal Australia bunuh diri menggunakan bendera Merah Putih. Penghuni Apartemen City Loft, Tanah Abang, Jakarta Pusat, dihebohkan dengan adanya aksi bunuh diri Pria Warga Negara Australia bernama Mario Oestert.

Pria itu menghabisi nyawanya sendiri dengan menggunakan bendera Merah Putih untuk melelet lehernya. Korban juga sempat terjatuh dari lantai 17 hingga ke lantai 7. Pihak kepolisian, Kanit Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Mustakim menjelaskan Mario datang ke lokasi untuk mengunjungi kantor hukum Soehardi Associates yang ada di lantai 17 Apartemen City Loft untuk bermaksud menanyakan perkembangan kasus yang ditanganinya.

“Korban datang di Kantor Pengacara Soehardi Associates untuk uruasan mempertanyakan perkembangan kasus,” ujarnya sepertiyang dilansir Okezone di Mapolsek Metro Tanah Abang, Senin (28/12/2015).

Korban mengunakan jasa dari pengacara Soehardi untuk memenangkan kasus investasi lahan di Manado, meski korban sempat menang di Pengadilan Negeri (PN) Manado. tetapi korban kalah dalam Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN).

“Korban ini sedang ada masalah, dia meminta bantuan sama kantor hukum itu, meski dia sempat menang di PN, tetapi korban kalah di PTUN. Korban diduga sedang stres membayar biaya gugatan, begitu juga invesnya, dan resortnya belum di kerjakan,” tuturnya.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Korban Bunuh diri dengan menggunakan Bendara Merah putih sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi. “Jasad korban sudah kita bawa ke RSCM untuk dilakukan iautopsi,” tutup Mustakim.

SUMBER
Diubah oleh mezikid 28-12-2015 10:20
0
5.9K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.