Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dekaron99Avatar border
TS
dekaron99
Begini saat Ridwan Kamil atasi Wanita 'diintip' di Toilet SPBU Bandung
Salah seorang warga Bandung yang mempunyai akun Facebook, Vie Queenbee mengadukan kejadian yang tidak menyenangkan telah dialaminya di toilet SPBU dekat Park Hotel kepada Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Vie mengaku bahwa telah direkam dengan menggunakan HP pada waktu di dalam toilet oleh penjaga toilet SPBU.

"Pa wali kota tadi siang suami saya bikin babak belur penjaga toilet pom bensin yg pinggir park hotel pahlawan dia merekam orang yg ada di dlm toilet saya punya buktinya pa karna tadi saya ambil memory card dari hp nya ternyata bukan saya ajja yg jadi korban sudah banyak pa korbannya mohon di tindak lanjuti untuk orang seperti itu pa emil haturnuhun pisan....... bade kasaha deui abi ngadu pa," tulis Vie Queenbee dalam akun Facebook-nya, Minggu (27/12).

Begini saat Ridwan Kamil atasi Wanita 'diintip' di Toilet SPBU Bandung

Aduan yang dilontarkan oleh Vie itu langsung direspon oleh kang Emil, "Siapa nama pelakunya. nanti sy follow up," tulis Emil saat membalas aduan Vie.

Vie juga minta maaf karena main hakim sendiri karena sangat kesal. Pada waktu itu Ia langsung melaporkan kejadian ini kepada suaminya.

"Pas saya masuk ke toilet mau buang air kecil liat ke atas ada hp trus saya kaget saya panggil suami saya dan di geledah sampai hp nya ketemu setelah ada foto saya di hp dia suami saya ga banyak ngomong langsung di hajar sampai bubuk," ceritanya.

Dia mengaki tidak sengaja main hakim sendiri karena sudah sangat terlanjur emosi.

"Iya bener pelecehan itu mah. Maaf pak wali kota tadi saya dan suami sudah main hakim sendiri #teu kiat nafsu pisan pa," ujarnya.

Pada waktu digeledah, Vie tenyata bukan menjadi korban satu-satunya. Pelaku telah seringkali merekam hal serupa di tempat yang sama.

"Saya ambil memory card nya astagfirullah banyak banget korbannya ternyata bukan saya ajja. Managemen spbu nya paraaah termasuk security nya tidak mau menindak lanjuti makanya saya minta tolong sama bp walikota," tulis Vie.

Menanggapi hal ini, ternyata ada banyak tanggapan dari para netizen. Ada yang salut terhadap kang Emil, ada juga yang menganggap bahwa ini bukan urusan kang Emil.

Akun facebook dengan nama Tino Rentcar Pick Up mengatakan bahwa "pak wali kotanya apa gk pusing di suruh urusin ginian juga ,,,!!!! apa gk sebaiknya di laporin ke pihak yg berwajib!!!!!".

Tak sampai di situ saja, "bisa bisa istri selingkuh lopor pak wali suami selingkuh lapor pak gubenur !!!!!," sambung akun tersebut.

Bagaimana menurut Agan agan kaskuser?

Sumber

0
8.6K
28
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.