Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ini.beritaAvatar border
TS
ini.berita
Nikita Mirzani Kenakan Kalung Salib, Diduga Telah Murtad Dari Islam

Nikita Mirzani (Kiri) bersama temannya

Belum lama ini artis seksi Nikita Mirzani menjadi perbincangan hangat netizen di akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi, usai ia unggah sebuah foto yang memperlihatkan jika dirinya sedang makan dan mengenakan kalung berlambang salib. Kontan saja, foto tersebut banyak orang beranggapan jika Nikita sudah pindah agama menjadi kristen.

Foto Nikita Mirzani Kenakan Kalung Salib memang sampai saat ini masih menjadi sensasi dan perbincangan hangat. Perempuan lulusan dari Pondok Pesantren Gontor, Jawa Timur tersebut, langsung dituding oleh haters sudah murtad dan pindah agama menjadi Kristen. Foto yang menjadi kontroversial tersebut, Nikita share pada tanggal 1 Desember 2015 kemarin.

Pada keterangan foto, Nikita Mirzani mengatakan, “Late dinner yang sangat menggilakan,” itulis akun Nikita, yang langsung dihujat oleh netizen. salah seorang netizen mengatakan, “Ya Ampun nih orang, kemaren aja sudah umroh.. terus pake nangis segala lalu Udh Balik ke indonesia malah pke baju seksi dan sekarang kenakan salib. Gila,”

Sebetulnya, kabar pindah agama Nikita Mirzani telah beberapa waktu terjadi, usai Nikita berkunjung ke tanah Toraja, dan ia berdoa seperti yang dilakukan oleh umat kristen.


Nikita Mirzani saat di Mekah

sumber
viniest
viniest memberi reputasi
1
25.8K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.