reiza06Avatar border
TS
reiza06
Lakukan 3 Tips Ini Jika Ingin Liburan Hemat


Ilustrasi By Google.
PassionMagz.com. – Liburan merupakan suatu hal yang paling ditunggu-tunggu bukan? apalagi jika dilakukan akhir tahun seperti saat ini, bersama keluarga tercinta tentu sangat menyenangkan bukan?.

Namun sayangnya masih banyak orang yang mengira jika liburan akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit sehingga akan boros. Tetapi nyatanya Sahabat Passion masih bisa ko menikmati liburan hemat dengan melakukan 3 tips ini, seperti dikutip PassionMagz dari laman Merdeka adalah sebagai berikut.

Negosiasi
Negosiasi adalah nyawa dari industri perjalanan. Siapa cepat, dia dapat. Ternyata tidak hanya perlu cepat, tapi juga kemampuan tawar menawar atau negosiasi. Kemampuan ini sangat penting bagi pelancong dalam posisi pemesan 'last minute'. Kamar hotel atau kursi penerbangan yang tidak jadi digunakan tidak dapat dijual kembali pada hari berikutnya.

Jadi manfaatkan peluang mendapatkan satu kamar hotel atau kursi penerbangan terakhir dengan teknik negosiasi, terutama ketika berhadapan dengan operator tur, agen perjalanan dan hotel ya Sahabat Passion.

Manfaatkan perbandingan harga di situs
Penyewaan mobil hingga harga kamar hotel dapat dengan mudah dilihat melalui internet. Namun Sahabat Passion jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk sewa mobil atau booking hotel sebelum membandingkan harganya dengan penyedia layanan mobil atau kamar hotel lainnya. Dengan melakukan hal ini, budget liburan bisa ditekan dan tentunya akan lebih hemat bukan?.

Pastikan barang bawaan sesuai kuota bagasi
Sebelum pergi atau pulang dari liburan, pastikan bawaan tetap berada dalam ukuran yang sesuai dengan jatah bagasi. Dengan melakukan hal ini, maka tidak perlu ada tambahan dana untuk membayar bagasi pesawat.

Nah, itulah tadi ke 3 tips yang bisa Sahabat Passion gunakan ketika ingin liburan lebih hemat, dan semoga saja artikel di atas bermanfaat yah, selamat liburan.


sumber

untuk info lebih banyak kunjungi http://passionmagz.com/


terima kasih untuk agan dan sista yg telah berkunjung emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)
0
1.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.