Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Supranatural
  • +Cerita Horror + Kisah Nyata + Wajib Baca dan Rate + Kok duluan?? + Komeng wajib +

rahezkapray07Avatar border
TS
rahezkapray07
+Cerita Horror + Kisah Nyata + Wajib Baca dan Rate + Kok duluan?? + Komeng wajib +
Hari Minggu adalah hari biasa bagi para pasangan untuk menghabiskan waktu seharian bersama, ya bagi yang sudah berpasangan bukan bermaksud menjatuhkan para tuna susila, tapi kisah ini benar adanya. Pada pukul 07.16 WIB matahari sudah setinggi kepala bayi dan aku masih bermalas-malasan di kamar, sebenarnya aku sudah bangun saat itu, dengan kekuatan mata dan tangan yang hanya seadanya aku meraih Handphone antik milikku, ternyata sang kekasih hati sudah mengirimkan pesan pendek padaku. *Halah gan bahasanya formal amat langsung ganti ke bahasa biasa aje ye..*
_ceritanya masih lanjut_
"Yank? Temenin Aku ke kost aku yang kemarin ya? aku mau ambil barang-barang aku.. aku tunggu jam 8 kamu udah harus ke kosan aku"
begitulah isi dari sms pacar ane yang agak horor lebih horor dari cerita ini kayaknya emoticon-Takut (S) .
Dengan gerakan yang lebih cepat dari siput, ane langsung menuju kamar mandi dan melepas seluruh pakaian lalu cuci muka dan gosok gigi, tak lupa memakai pakaian lagi, ya apa boleh buat waktunya udah mepet banget.

Setibanya ane di kosan cewek ane, ane langsung kena semprot karna si doi nunggu udah lumayan lama, sampe make up mahal dia luntur, melupakan amarahnya pacar ane langsung ngajak ane buru-buru karna perjalanan dari Jogja ke Solo lumayan memakan waktu. Di perjalanan kami ngobrol kaya biasanya, ya ane gombal-gombalah ke cewek ane biar kagak cemberut mulu.

2 jam perjalanan kami tempuh, akhirnya kami sampelah di kosan si doi, "Kamu tunggu disini aja ya? Cowok nggak boleh masuk!" Kata cewek ane agak judes. Yaudahlah bero namanya juga cowok, ya ane nunggu sekitar sejaman, mungkin dia lagi siap-siapin barang-barang dia.

Akhirnya dia keluar tanpa bawa barang apapun, ya ane bingunglah terus ane tanya "Lha barang-barangnya mana?" kata ane, "Kebanyakan, mending besok aja bawa mobil" Kata cewek ane, karna ane fikir barang-barangnya nggak terlalu banyak. Yaudah habis itu ane langsung ngajak doi pulang aja, karna ane nggak betah pengen buru-buru balik.

Kaya perjalanan berangkat tadi, kami ngobrol kaya biasanya, ketawa-ketawa dan peluk-peluk *cie yang jomblo kagak usah ngiri yak? emoticon-Ngakak (S)* Setibanya di kosan cewek ane, dia bilang makasih sambil cium pipi ane *mayan gan bonus emoticon-Ngakak (S)* Karna posisi juga udah malem ane langsung balik ke kosan.

Karna kebiasaan ane yang males bawa hp kalo keluar, ane lihat ada 20 panggilan tak terjawab dan 30 sms masuk *Gile aja lu ndro emoticon-Takut (S) * betapa kaget nya ane ketika ngeliat dari 20 panggilan itu adalah nomor cewek ane, dan 30 sms itu berisi "kamu dimana?" "Kamu tinggalin aku?" "Kamu dimana sih?" "Kok pergi nggak bilang?" "Maaf tadi aku ketiduran di kamar kos, capek banget aku" "Kamu dimana sih? :'(" "Kamu marah tah sama aku?" "Yaudah aku suruh *** (nama mantan cewek ane) nyusulin" "Aku udah bareng *** kamu nggak usah susulin aku" dan masih banyak lagi.

Yang ane khawatirin bukan dia sama siapa pulangnya, tapi sama siapa ane balik tadi.
0
13K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.